Selasa, 02 Mei 2017

Remote TV Universal - Kompatibel untuk Berbagai Merk TV dan DVD!


Anda tidak bisa menonton TV dengan nyaman karena remote TV rusak? Remote sangat penting fungsinya untuk berbagai barang elektronik yang menggunakan remote untuk mengontrolnya. Tanpa remote Anda mungkin akan kesulitan mengganti channel TV, DVD, VCD, dan barang elektronik lainnya. Anda harus mengganti secara manual melalui tombol yang pada pada unit dengan menekan tombolnya.


chunghop-universal-smart-remote-control-learn-function-for-tv-dvd-cbl-sat-l199e-white-1


Kini Anda tidak perlu bingung lagi jika remote TV Anda rusak, pakai saja remote TV universal yang kami jual. Remote universal ini menggunakan teknologi fast code locating, dengan teknologi ini Anda bisa mengcopy fungsi dari remot original Anda secara langsung. Memiliki 30 tombol yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.






Fungsi 30 Tombol

Remot TV ini dilengkapi dengan 30 tombol fungsional yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga Anda bisa memaksimalkan kinerja remote TV ini dengan baik.

ll


Desain Nyaman

Kini Anda bisa menonton TV dengan nyaman, remote TV ini didesain dengan bentuk yang pas ditangan. Sehingga Anda pun bisa memegang remote ini dengan nyaman selama menonton TV.

chunghop-universal-smart-remote-control-learn-function-for-tv-dvd-cbl-sat-l199e-white-2


Kompatibilitas

Tidak hanya bisa digunakan untuk remote TV, remote universal ini bisa Anda gunakan untuk berbagai perangkat elektronik yang menggunakan remote control. Seperti untuk TV, VCR, CBL/STR-T, DVD, VCD, CD/Hi-FI umum, dan perangkat lainnya yang kompatibel dengan remote universal ini.chunghop-universal-smart-remote-control-learn-function-for-tv-dvd-cbl-sat-l199e-white-3



Spesifikasi :










Other ApplicationTV, VCR, SAT, CBL/STR-T, DVD, VCD, CD/Hi-Fi
Dimension127.5 x 96.5 x 19.5 mm
OthersTransmitting distance : 8m

2 x AAA




Isi Paket :

1x Remote TV Universal

1x User Manual



Info dan pemesanan, kunjungi: Remote TV Universal - Kompatibel untuk Berbagai Merk TV dan DVD!

Toko Online Surabaya

remote dvd universal, remote tv, remote tv universal, remote vcd universal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar