Selasa, 23 Mei 2017

Jual Fidget Spinner - Mainan Sederhana untuk Hilangkan Rasa Bosan Anda !

Salah satu mainan yang sedang tren di kalangan remaja, yang saat ini banyak diminati bahkan oleh berbagai kalangan adalah fidget spinner. Fidget spinner merupakan mainan sederhana namun mampu menghilangkan rasa jenuh Anda. Cara memainkannya sangat mudah, yakni cukup diputar saja. Selain itu fidget spinner ini diklaim mampu meningkatkan fokus dan konsentrasi penggunanya. Bukan hanya disukai anak-anak, mainan mirip baling-baling kipas ini juga banyak dicari orang dewasa. Alasannya, fidget spinner bisa menghilangkan stres. Permainan ini ramai diunggah ke media sosial dan menjadi viral di masyarakat.


170503-fidget-spinner-school-ban


Untuk memainkan fidget spinner, kita perlu memegang bagian tengah spinner dengan jempol dan jari, lalu memakai jari lainnya untuk memutar. Dibutuhkan koordinasi antara tangan dan mata agar mainan ini bisa berputar lama dan seimbang. Benda ini dinamakan Fidget Spinner fungsinya adalah sebagai benda pengganti untuk orang yang suka fidgeting (memainkan tutup pulpen, mutar buku, gigit kuku jari, dll). Selain tidak mengganggu orang lain karena tidak berisik, Fidget Spinner juga dapat meningkatkan fokus dalam mengerjakan sesuatu misalnya membaca buku.mainan spinner







Great for Stress Relieving

Bagi Anda yang tidak bisa fokus bekerja atau menulis karena jenuh, namun tidak punya waktu untuk jalan-jalan sekedar merilekskan pikiran Anda bisa pakai fidget spinner yang kami jual ini untuk solusinya. Cukup mainkan alat ini dengan mudah maka rasa jenuh dan stres Anda perlahan akan hilang dan fokus Anda pun bisa kembali lagi.



dual-fidget-spinner-aluminium-copper-5



Fidget Toy

Fidget spinner ini hadir untuk mainan pengganti bagi Anda yang suka fidgeting (memainkan tutup pulpen, mutar buku, gigit kuku jari, dll). Lebih praktis dan tidak berisik jika dibandingkan dengan memainkan pulpen.

tri-fidget-spinner-led-multi-color-2


Hand Spinner

Meskipun dimainkan secara terus menerus dengan tangan, namun alat ini aman untuk tangan dan tidak akan membuat jari Anda sakit. Fidget spinner ini didesain dengan bagian sisi keliling gangsing saja yang berputar, sementara bagian tengah yang berbentuk ring, tidak berputar.

  gangsing pelepas stress 2


Portable

Anda bisa membawa alat ini dimana saja Anda berada, hadir dengan desain kecil dan portable, memungkinkan Anda untuk membawa permainan penghilang stress ini dengan mudah. Cukup simpan alat ini ke kantong pakaian atau tas, maka Anda bisa memainkan alat ini kapan saja dan dimana saja ketika Anda merasa jenuh.

tri-fidget-spinner-2-minute-spin-blue-348

Tersedia Beberapa Tipe Fidget Spinner :


Tipe 1 – Fidget Spinner Tiga Baling


tri-fidget-spinner-2-minute-spin-blue-347     tri-fidget-spinner-2-minute-spin-blue-351


Harga Rp 73.000,-

Berat Pengiriman 0.1 Kg

Warna : Blue, White, Green, Yellow, Red, Pink




Tipe 2 – Fidget Spinner Tiga Baling dengan Lampu


tri-fidget-spinner-led-multi-color-1    tri-fidget-spinner-led-multi-color-5


Harga Rp 97.000,-

Berat Pengiriman 0.1 Kg

Warna : Green, Yellow, Red, Black, White




Tipe 3 – Fidget Spinner Tiga Baling dengan Lampu dan Speaker


fidget spinners (2)     fidget spinners (1)


Harga Rp 254.000,-

Berat Pengiriman 0.2 Kg

Warna : Pink




Tipe 4 – Fidget Spinner Dua Baling


dual-fidget-spinner-aluminium-copper-3     jual spinner murah


Harga Rp 152.000,-

Berat Pengiriman 0.2 Kg

Warna : Silver, Black




Tipe 5 – Hand Spinner Unik


261828_f17bc444-4db6-44be-8bbd-dca90b8fa4fd    Fun-Trainer-Japan-MOKURU-Amazing-Desk-Toy-MOBAR-Stress-Reliever-Desktop-Flip-Toys-Hand-Eye-Co_df4dbf59-0c37-4fc4-b17e-2cceeb98fcd6_1024x1024


Harga Rp 98.000,-

Berat Pengiriman 0.15 Kg

Warna : Yellow, Pink, Black, White




 


Video Type 1 :



Video Type 5 :





Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Fidget Spinner - Mainan Sederhana untuk Hilangkan Rasa Bosan Anda !

Toko Online Surabaya

beli fidget spinner, fidget spinner, hand spinner, harga fidget spinner, jual fidget spinner, jual fidget spinner murah, jual mainan hand spinner, jual spinner, spinner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar