Kamis, 04 Mei 2017

Tambahan Kunci Pintu - Amankan Si Kecil dari Bahaya Ketika Bermain Pintu!


Kunci pintu di rumah Anda bermasalah? Atau si kecil suka main buka tutup pintu yang bisa menyebabkan bahaya? Anda bisa menambah kunci pintu pada rumah dengan tambahan kunci pintu yang kami jual. Kunci pintu ini merupakan kunci pintu tambahan yang bisa digunakan untuk menambah pengamanan untuk pintu rumah Anda. Sangat cocok bagi Anda yang punya anak kecil agar tidak mudah membuka pintu rumah yang bisa membahayakan anak Anda sendiri. Cocok dipasang di pintu rumah, kulkas, kabinet, lemari, dan lainnya.


kunci pintu






Kunci Tambahan

Kunci pintu ini bisa digunakan untuk kunci tambahan pada pintu rumah Anda. Sehingga bisa lebih aman, terutama ketika si kecil berusaha membuka tutup pintu untuk dimainkan.

kunci pintu unik



Mengamankan Si Kecil

Dengan menggunakan kunci tambahan pintu ini, si kecil jadi lebih aman dan tidak lagi bisa memainkan pintu rumah yang bisa rawan terjepit pintu. Terutama ketika Anda sedang tidak mengawasi si kecil bermain. Bisa digunakan untuk pintu rumah, kulkas, lemari, kabinet, dan lainnya.


kunci pintu


Pemasangan Mudah

Pemasangan kunci tambahan ini sangat mudah. Anda cukup menempelkan kunci ini di pintu yang ingin Anda pasang. Maka kunci sudah bisa digunakan.

kunci pintu unik




Spesifikasi :






Dimension6 x 6.4 cm


Isi Paket :

1 x Safety Lock Pintu




kunci pintu
kunci pintu unikkunci pintu kunci pintu unik




Minimal Order 1 Set : 2 Pcs
1 Pcs @ Rp.35.000,-




Info dan pemesanan, kunjungi: Tambahan Kunci Pintu - Amankan Si Kecil dari Bahaya Ketika Bermain Pintu!

Toko Online Surabaya

harga kunci pintu, kunci pintu, kunci pintu plastik, kunci pintu unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar