Jumat, 12 Mei 2017

Mesin Cuci Mobil Elektrik - Lebih Praktis Menggunakan Power Lighter Mobil!

Mobil Anda sudah berdebu dan kotor namun tidak punya waktu untuk pergi ke tempat pecucian mobil karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan? Tenang, Anda bisa mencuci sendiri mobil di rumah dengan mesin cuci mobil elektrik. Mesin pencuci mobil ini akan memudahkan Anda untuk mencuci mobil kesayangan sendiri tanpa harus pergi ke tempat pencucian mobil. Anda pun bisa mencuci mobil lebih bersih, sama seperti ketika Anda mencuci mobil di tempat pencucian mobil.


mesin cuci mobil elektrik (6)


Power Lighter Mobil

Mesin cuci mobil ini menggunakan power ke lighter mobil, sehingga Anda tidak perlu repot-repot tarik kabel untuk menyalakan mesinnya. Dengan menggunakan lighter mobil Anda bisa menyalakan mesin dengan mudah dan praktis.mesin cuci mobil elektrik (2)


Penyaring Air Anti Pasir

Selang air pada mesin pencuci mobil ini dilengkapi dengan saringan untuk mencegah pasir atau kerikil yang bisa membuat kotor air masuk kedalam selang. Dengan begini mobil Anda jadi lebih bersih karena menggunakan air bersih untuk mencucinya.mesin cuci mobil elektrik (5)


Tombol ON/OFF

Mesin pencuci mobil ini dilengkapi dengan tombol ON/OFF untuk memudahkan Anda menyalakan dan mematikan mesin dengan mudah sesuai kebutuhan.mesin cuci mobil elektrik (4)


Penggunaan Mudah

Penggunaan mesin cuci mobil elektrik ini sangat mudah, Anda cukup menghubungkan kabel power ke lighter mobil, kemudian siapkan air kedalam ember atau bak dan masukkan mesin kedalam ember, maka alat pencuci sudah siap digunakan.


12v_high_pressure_portable_car_wash_water_gun_washer_pump_4_


Spesifikasi :

Voltase : 12 Volt

Power : 80 Watt

Weight : 1 Kg

Water Pipe Caliber : 8 mm

Pressure : 0.6 Mpa to 1 Mpa


Isi Paket :

1 x Mesin Pencuci Mobil

1 x Selang

1 x Kepala Semprotan Air




Info dan pemesanan, kunjungi: Mesin Cuci Mobil Elektrik - Lebih Praktis Menggunakan Power Lighter Mobil!

Toko Online Surabaya

alat pencuci mobil, mesin cuci mobil, mesin cuci mobil elektrik, mesin cuci mobil elektrik lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar