Senin, 29 Mei 2017

Alat Penghias Kuku - Menghias Kuku Lebih Cepat dan Mudah!


Anda suka dengan seni menghias kuku? Atau bahkan Anda suka memanjakan kuku agar terlihat lebih cantik dan menarik? Kami jual printer yang khusus untuk membuat nail art. Dilengkapi dengan 6 pola yang berbeda disetiap piringannya memudahkan Anda untuk memilih pola sesuai dengan keinginan. Anda bisa memilih warna favorit untuk mewarnai kuku Anda. Alat cetak kuku memudahkan Anda untuk membuat pola kutek lebih cepat dibanding dengan cara manual. So easy!


mesin cetak kuku






Nail Art Printer

Alat penghias kuku ini memudahkan Anda untuk menghias kuku lebih cepat dibanding dengan ketika Anda pergi ke salon untuk menicure dan pedicure. Selain bisa menghemat waktu, Anda juga bisa menghemat pengeluaran untuk ke salon. Sangat cocok digunakan ketika Anda indin menghias kuku namun tidak punya waktu untuk ke salon. Alat ini akan membantu Anda dengan cepat!

mesin nail art



6 Metal Nail Art with Many Models

Printer nail art ini hadir dengan 6 pilihan pola pada piringan yang tersedia. Anda bisa memilih pola yang diinginkan untuk menghias kuku. Memungkinkan Anda bisa berganti nail art kapan saja disetiap acara, seperti pergi ke pesta, jalan-jalan ke mall, atau berkumpul bersama dengan kawan-kawan Anda.

mesin cetak kuku



Easy to Use

Penggunaan alat pencetak nail art ini sangat mudah. cukup simpan piringan pada bagian depan alat, dan berikan kutek pada gambar yang diinginkan. Setelahnya, forong alat dan lakukan copy, Anda hanya perlu menaruh tangan Anda dan melakukan cap.mesin nail art





Spesifikasi :






Dimension19 x 9 x 7.3 cm


Isi Paket :

1 x Mesin Pencetak Kuku Digital

6 x Piringan Metal


mesin nail artmesin cetak kuku


mesin cetak kukumesin nail art




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Penghias Kuku - Menghias Kuku Lebih Cepat dan Mudah!

Toko Online Surabaya

Alat cetak kuku, alat nail art, alat pencetak nail art, alat penghias kuku, cetak kuku nail art, printer penghias kuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar