Rabu, 17 Mei 2017

Senter Unik - Desain Portable, dengan Lampu Warna Merah!

Kini melihat kondisi di malam hari lebih jelas dengan lampu senter red light yang kami jual. Senter ini berbeda dengan senter pada umumnya. Senter ini menggunakan lampu berwarna merah sehingga lebih optimal digunakan untuk melihat kondisi dimalam hari. Selain itu senter ini juga bisa Anda gunakan untuk gantungan kunci maupun gantungan tas, sangat praktis untuk disimpan dimana saja.redlight senter (1)







13 Lumens

Senter ultraviolet ini bisa menghasilkan cahaya dengan output 13 lumens, sehingga bisa mengeluarkan cahaya lebih terang dan bagus ketimbang senter sejenis dengan produk lain.redlight senter (2)


Constructed From Extremely Lightweight PC Materials

Senter dengan lampu warna merah ini dibuat dari material polycarbonate berkualitas sehingga lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Selain awet senter ini juga tahan terhadap benturan ketika jatuh.

redlight senter (3)


USB Rechargeable

Anda tidak perlu bingung jika baterai dari lampu senter ini habis. Senter ini menggunakan baterai rechargeable sehingga Anda bisa mengisi baterainya dengan mudah tanpa bingung membeli baterai untuk isi ulang. Cukup colokkan unit ke socket listrik atau powerbank maka baterai sudah terisi.redlight senter (4)


One Handed Operation

Anda bisa membawa senter ini dengan mudah kemana saja, karena senter ini hadir dengan desain bentuk yang kecil serta ringan. Sehingga Anda bisa membawanya dengan mudah tanpa khawatir kerepotan.senter uv portable (5)


Keychain

Selain berfungsi sebagai senter pada umumnya, senter ini bisa digunakan untuk gantungan kunci sekaligus. Sehingga senternya bisa Anda gantungkan di kunci atau tas untuk membawanya. Memungkinkan Anda menggunakannya kapan saja tanpa harus bongkar isi tas.redlight senter (6)

Spesifikasi :







Battery TypeRechargeable Li-ion
LengthLength: 56.5 mm / 2.22 in

Head Size: 21 mm / 0.83 in

redlight senter (7) redlight senter (8) redlight senter (9)





Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Unik - Desain Portable, dengan Lampu Warna Merah!

Toko Online Surabaya

lampu senter red light, lampu uv portable, senter uv rechargeable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar