Selasa, 23 Mei 2017

Alat Bantu Jalan Kamar Mandi - Jalan Lebih Aman tanpa Takut Jatuh/Terpleset!


Sering parno takut jatuh atau terpleset ketika pergi ke kamar mandi? Kamar mandi memang tempat yang rawan membuat kita terjatuh atau terpleset, apalagi jika kita tidak berhati-hati dan lantai kamar mandi licin. Hal ini mengakibatkan banyak masalah kesehatan, yang lebih parah seperti stroke. Sehingga penting bagi Anda untuk memasang alat bantu jalan kamar mandi untuk membantu Anda berjalan di kamar mandi dengan lebih aman tanpa khawatir terjatuh. Menggunakan teknologi suction cup sehingga bisa merekat dengan kuat di permukaan yang datar dan halus seperti keramik.


alat pengaman tembok kamar mandi






Strong Suction Cup

Ganggang pengaman jalan kamar mandi ini hadir dengan teknologi suction cup, dilengkapi 2 buah suction cup yang sangat kuat sehingga mampu menahan beban berat tubuh Anda. Memungkinkan Anda untuk bisa berjalan di kamar mandi dengan lebih nyaman.

alat pengaman kamar mandi



Strong Plastic Material

Alat pengaman kamar mandi yang kami jual ini dibuat dari material plastik berkualitas yang tebal dan keras sehingga tidak mudah patah ketika digunakan. Alat sederhana yang sangat membantu ketika Anda khawatir terjatuh setiap kali pergi ke kamar mandi.

alat pengaman tembok kamar mandi



Compatibility

Alat bantu jalan kamar mandi ini bisa dipasangkan dimana saja dipermukaan yang rata dan datar. Seperti keramik, bak mandi, dinding, pintu, dan lainnya.

alat pengaman kamar mandi






Spesifikasi :






Dimension29.5 x 8 cm


alat pengaman tembok kamar mandialat pengaman tembok kamar mandialat pengaman kamar mandialat pengaman tembok kamar mandialat pengaman kamar mandialat pengaman tembok kamar mandi



Berikut video cara penggunaan alat bantu jalan kamar mandi :










Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Bantu Jalan Kamar Mandi - Jalan Lebih Aman tanpa Takut Jatuh/Terpleset!

Toko Online Surabaya

alat bantu jalan kamar mandi, alat pengaman kamar mandi, alat pengaman tembok kamar mandi, ganggang pengaman bantu jalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar