Selasa, 23 Mei 2017

Al Quran Digital dengan Pen Suara - Belajar Membaca Al Quran Jadi Lebih Mudah

Anda ingin belajar membaca Al-Quran? Namun belum paham betul tentang tajwidnya ?

atau Anda ingin mengajari anak-anak Anda membaca Al-Quran dengan benar ? Milikilah Al-Quran Digital ini, hanya dengan menggunakan pen canggih sehingga membuat Al-Quran ini bisa mengeluarkan suara berdasarkan arah pen.


digital pen alquran 3


Al Quran digital ini di jual komplit dengan pen yang canggih, mempermudah Anda agar bisa memperlajari per ayat maupun per huruf dengan makhraj yang benar. Juz, surat, dan ayat, lebih-lebih firman dalam Al-Qur’an dicetak dengan baik dan mudah dibaca.


Dengan Terjemahan ke 20 Bahasa


Kelebihan dari Al-Quran ini mampu menerjemahkan ke 19 bahasa , salah satunya Bahasa Indonesia pasti akan membuat Anda bisa memahami dengan baik. Jadi bisa digunakan juga bagi sanak keluarga Anda yg bukan warga Indonesia. Berikut daftar bahasa yg bisa diterjemahkan : 1. Azerbaijan 2. Bosnia 3. Cina 4. Inggris 5. Perancis 6. Farsi/Persia 7. Gujrati 8. German 9. Kazakh 10. Kurdish 11. Malayalam 12. Malaysian 13. Marathi 14. Pashto 15. Portuguese 16. Spanish 17. Somali 18. Tamil 19. Turki
digital pen alquran
Belajar Al-Quran Lebih Mudah


Al-Quran digital ini membuat pengguna menjadi lebih interaktif dan tidak sulit dalam menggunakannya. Belajar Cepat membaca Al-Quran dengan hanya Menyentuh ayat Al-Quran yang akan dibaca. Anda akan mendengarkan suara bacaannya sekaligus dapat melihat ayat yang dibaca juga dapat memperhatikan Tajwidnya. Sehingga Anda dapat memahami makna bacaannya ayat per ayat dan halaman per halaman dalam Al-Quran.


Melancarkan bacaan Al-Quran bagi yang masih terbata-bata karena anda bisa mengulangi bacaan sesuka Anda. Solusi efektif bagi para Guru Ngaji dan Orang Tua karena dapat digunakan sebagai pegangan untuk Mengajarkan membaca Al-Quran kepada Siswa, Anak, Keluarga dan Orang terdekat kita.


digital pen alquran 1


Paket Lengkap
Al-Quran digital ini dijual dengan paket lengkap yang menyediakan buku tajwid, juz amma, dan hadist shoheh Bukhori serta juga dilengkapi dengan handset dan charger sehingga Anda tidak perlu lagi memesan baterai. Tinggal digunakan saja.


digital pen alquran 2


Spesifikasi

Packing Box : 215 x 16 x  78 mm

Book : 200 x  142 x 34 mm




Info dan pemesanan, kunjungi: Al Quran Digital dengan Pen Suara - Belajar Membaca Al Quran Jadi Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

alquran digital, digital pen alquran, jual alquran digital, jual digital pen alquran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar