Minggu, 28 Mei 2017

Pelindung Karet Bemper Depan Mobil - Melindungi Body Mobil Tetap Mulus


Body mobil Anda sering tergores akibat benturan dari polisi tidur yang tinggi maupun jalanan yang rusak, sedangkan body mobil Anda didesain pendek. Kalau terlalu sering tergores sayang juga bukan mobilnya, apalagi jika mobil Anda baru. Anda bisa melindungi bemper depan mobil kesayangan Anda dengan karet pelindung bemper mobil. Dengan karet ini bemper mobil Anda akan tetap mulus dan terbebas dari kerusakan akibat benturan pada jalan rusak atau polisi tidur yang tinggi.


karet pelindung bemper






Safety Your Car

Pelindung bemper ini memiliki tekstur empuk, sehingga bisa melindungi mobil Anda dari gesekan yang mungkin terjadi. Desainnya mempunyai garis merah yang bisa menambah keren mobil Anda. Pelindung bemper mobil ini sangat cocok digunakan untuk melindungi bagian bawah mobil Anda dari gesekan.


pelindung bemper mobil


Rubber Material

Pelindung bemper mobil ini dibuat dari material karet yang empuk dan kokoh. Karet ini akan melindungi bemper mobil Anda ketika terjadi benturan maupun gesekan. Dengan ini body mobil Anda tetap aman dan mulus bebas dari goresan yang bisa merusak body mobil.karet pelindung bemper


Fit Any Place

Pelindung bemper ini bisa dipasang di pinggir atau belakang mobil. Sangat praktis untuk melindungi seluruh sudut mobil Anda. Selain itu pelindung bemper ini juga aman ketika dipakai parkir di tempat yang sempit.

karet pelindung bemper


Spesifikasi :








MaterialRubber / Karet
DimensionPanjang : 2.5M

Lebar : 6cm


Isi Paket :

1 x Pelindung Karet Bemper Depan Mobil


pelindung bemper mobilpelindung bemper mobil




Info dan pemesanan, kunjungi: Pelindung Karet Bemper Depan Mobil - Melindungi Body Mobil Tetap Mulus

Toko Online Surabaya

karet bemper mobil, karet pelindung bemper, karet pelindung bemper mobil, pelindung bemper mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar