Rabu, 24 Mei 2017

Pisau Ukir Serbaguna - Jadikan Karya Seni Lebih Artistik dan Sempurna!

Anda seorang seniman? Atau hanya sekedar hobi mengukir dan memahat? Kini ada kabar baik untuk Anda! Kami jual pisau ukir serbaguna, pisau ukir ini hadir dengan desain yang cukup kecil, memungkinkan Anda bisa membawa peralatan pisau ukir ini dengan mudah dimana saja. Dengan menggunakan pisau ukir ini Anda bisa mengukir berbagai karya seni Anda dengan lebih baik dan sempurna. Anda bisa mengukir dengan baik detail-detail pada pahatan Anda, sehingga karya seni Anda lebih artistik dan hidup. Dilengkapi dengan berbagai jenis pisau ukir yang berbeda, sehingga bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.pisau ukir serbaguna (8)


Ukiran Lebih Sempurna

Ukiran karya seni Anda jadi lebih bagus, detail, dan sempurna dengan menggunakan pisau ukir kecil ini. Bagian-bagian kecil dan detail yang biasanya tidak bisa Anda sempurnakan karena keterbatasan alat kini bisa terpahat lebih sempurna. Pisau ini akan menjadikan karya pahatan Anda jadi lebih hidup dan artistik.


pisau ukir serbaguna (5)


14 Jenis Mata Pisau

Pisau ukiran ini hadir dengan 14 jenis kepala mata pisau yang berbeda, Anda bisa menggunakan berbagai bentuk mata pisau yang ada untuk mengukir permukaan benda yang ingin Anda ukir. Dilengkapi kotak untuk menyimpan berbagai mata pisau, sehingg praktis untuk Anda bawa kemana saja.pisau ukir serbaguna (7)


Serbaguna

Anda bisa menggunakan pisau ukir kecil ini untuk memotong, memangkas, mengukir, atau memahat berbagai jenis permukaan benda seperti kayu, plastik, karet, dan bahan lainnya. Bahkan Anda pun bisa menggunakan pisau ukir ini untuk mengukir buah dan sayur. Alat yang sangat tepat bagi Anda yang hobi membuat karya seni ukiran maupun pahatan.


pisau ukir serbaguna (9)


Material Berkualitas

Pisau ukir kecil yang kami jual ini dibuat dari material berkualitas, sehingga pisau lebih tajam, kuat, dan kokoh. Pisaunya pun tidak mudah berkarat sehingga lebih awet, serta bisa digunakan dalam jangka waktu lama.pisau ukir serbaguna (3)


Isi Paket :

14 x mata pisau ukir

12 x SK 5 medium and heavy duty blades

1 x rubber coated blade holder

1 x deluxe grip blade handle


pisau ukir serbaguna (4) pisau ukir serbaguna (6) pisau ukir serbaguna (1) pisau ukir serbaguna (2)




Info dan pemesanan, kunjungi: Pisau Ukir Serbaguna - Jadikan Karya Seni Lebih Artistik dan Sempurna!

Toko Online Surabaya

alat ukir, alat ukir kayu, pisau alat ukir, pisau ukir kecil, pisau ukir pahat, pisau ukir serbaguna, pisau ukiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar