Rabu, 17 Mei 2017

Senter Ultraviolet Portable - Desain Kecil, Bisa Dijadikan Gantungan Kunci Sekaligus!


Kami jual lampu ultraviolet yang bisa Anda manfaatkan untuk mengecek keaslian uang, sidik jari,  maupun untuk kebutuhan yang lain. Dilengkapi dengan lubang yang bisa Anda fungsikan untuk gantungan kunci. Bentuknya yang kecil dan portable sangat praktis untuk dibawa kemana saja, cukup gantungkan ke tas atau kunci maka lampu ultraviolet ini bisa Anda bawa kemana saja Anda pergi.senter uv portable (1)








365nm Wavelength Ultraviolet LED

Senter ultraviolet yang kami jual ini mempunyai jarak tembak yang cukup jauh, sehingga Anda lebih mudah mengecek sidik jari, kartu elektronik, uang kertas, dan lainnya. Anda tidak harus mendekatkan senter dengan obyek untuk mengecek keaslian suatu benda.senter uv portable (2)


Constructed From Extremely Lightweight PC Materials

Anda tidak perlu khawatir jika senter ultraviolet yang kami jual ini cepat rusak atau bermasalah, senter ini dibuat dari material polucarbonate yang ringan, ringan, dan tangguh. Memungkinkan senter tetap aman ketika jatuh maupun terkena benturan.senter uv portable (3)


USB Rechargeable

Anda bisa membawa senter ini kemana saja tanpa perlu repot power, senter ini menggunakan baterai rechargeable sehingga sanngat praktis. Jika baterai senter habis Anda bisa mengisi baterainya melalui sambungan port USB, bisa dicolokkan langsung ke listrik maupun melalui powebank.senter uv portable (4)


One Handed Operation

Senter ini didesain dengan bentuk yang sangat ringan dan kecil, sangat mudah untuk dibawa kemana saja cukup dengan satu tangan. Anda bisa membawa senter ini kemana saja dengan mudah tanpa khawatir kerepotan.senter uv portable (5)


Keychain

Senter ini bisa juga digunakan untuk gantungan kunci atau tas. Anda bisa saja menggantungkannya ke tas atau kunci Anda untuk menyimpannya, dengan begini Anda bisa mengambil senter dengan mudah ketika dibutuhkan tanpa harus membongkar isi tas.senter uv portable (6)

Spesifikasi :








Beam Range365nm
Length56.5 mm / 2.22 in
Input Voltage500mW

senter uv portable (9) senter uv portable (8) senter uv portable (7)




Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Ultraviolet Portable - Desain Kecil, Bisa Dijadikan Gantungan Kunci Sekaligus!

Toko Online Surabaya

gantungan kunci unik, lampu ultraviolet, senter ultraviolet, senter ultraviolet portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar