Senin, 15 Mei 2017

Alat Tester Baterai Digital - Cara Mudah Cek Tegangan dan Kapasitas Baterai!


Punya baterai jenis LiPo, LiFe, Li-ion, Nicd, NiMH? Namun pernahkah Anda mengecek tegangan pada baterai sehingga Anda bisa menggunakan baterai pada perangkat elektronik Anda dengan baik dengan tegangan yang sesuai pada kebutuhan barang elektronik Anda. Kini Anda bisa mengecek tegangan pada baterai Anda dengan alat tester baterai. Dilengkapi dengan layar LCD yang berfungsi untuk menampilkan tegangan, kapasitas, dan lainnya pada baterai Anda.alat tester baterai digital (1)






Kompatibilitas

Alat tester baterai ini bisa digunakan untuk mengecek tegangan dan kapasitas baterai jenis LiPo, LiFe, Li-ion, NiMH, Nicd. Jika Anda mempunyai baterai jenis tersebut bisa menggunakan alat ini.

 alat tester baterai digital (3)


Display Mode

Alat tester baterai ini dilengkapi dengan layar LCD yang berfungsi untuk menampilkan tegangan maupun kapasitas pada baterai. Sehingga Anda bisa mengetahui dengan mudah kondisi baterai Anda.

 alat tester baterai digital (5)


High Quality, Safe and Durable

Anda tidak perlu khawatir jika cellmeter digital ini tidak bisa memberikan hasil yang akurat, karena tester ini memiliki chip circuit yang terintegrasi. Sangat akurat untuk mengecek kondisi pada baterai.

alat tester baterai digital (2)




Spesifikasi :






Dimension84 x 50 x 15mm



alat tester baterai digital (8)


Isi Paket :

1 x Alat Tester Baterai Digital


alat tester baterai digital (7) alat tester baterai digital (4) alat tester baterai digital (6) alat tester baterai digital (9)











Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Tester Baterai Digital - Cara Mudah Cek Tegangan dan Kapasitas Baterai!

Toko Online Surabaya

alat tester baterai, alat tester baterai digital, cellmeter digital baterai, tester baterai lippo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar