Senin, 22 Mei 2017

Alat Cegah Pendarahan - Pertolongan Pertama Ketika Terjadi Pendarahan Pada Kecelakaan


Kita tidak bisa menduga apa yang akan terjadi ketika kita sedang beraktifitas diluar ruangan, meski harapan kita agar selalu baik-baik saja namun kecelakaan kadang tidak bisa dihindari. Nah, bagaimana jika ditengah kegiatan seperti berkemah, atau di tempat kerja misalnya, ada rekan Anda atau bahkan Anda sendiri mengalami kecelakaan dan terjadi pendarahan yang cukup serius? Pertolongan pertama agar darah yang keluar dalam tubuh Anda berhenti adalah dengan menghentikan pendarahan.


alat cegah pendarahan (5)


Namun menghentikan pendarahan kadang tidak bisa dilakukan dengan baik ketika mencari alatnya, terutama ketika suasananya serba panik. Namun kini Anda bisa menghentikan pendarahan ketika kecelakaan dengan alat cegah pendarahan. Alat ini akan membantu orang yang mengalami kecelakaan ketika terjadi pendarahan terbuka pada bagian lengan atau tungkai. Dibuat dari material berkualitas yang aman dan nyaman sehingga tidak akan menambah rasa sakit pada penderita, bahkan ketika tiba-tiba dipasangkan.alat cegah pendarahan (1)







First Aid

Alat cegah pendarahan madical strap ini bisa dijadikan solusi untuk pertolongan pertama ketika Anda atau rekan Anda terjatuh atau kecelakaan yang mengeluarkan darah cukup banyak. Alat ini akan mencegah penderita mengeluarkan darah yang lebih banyak yang bisa mengakibatkan masalah cukup serius.alat cegah pendarahan (3)


Easy to Use

Penggunaan alat penekanan pendarahan ini cukup mudah, caranya seperti ketika Anda sedang memakaia ikat pinggang pada pinggang. Cukup kaitkan alat pada bagian terdekat luka yang mengalami pendarahan, kencangkan sabuk dan strap pada alat untuk mencegah darah keluar terus menerus.alat cegah pendarahan (2)


Soft Material

Anda tidak perlu khawatir jika rasa sakit Anda akan bertambah jika menggunakan alat cegah pendarahan ini, alat ini dibuat dari material berkualitas yang lembut, dan fleksibel, sehingga aman dan nyaman serta tidak membuat penderitanya semakin kesakitan ketika memakai alat ini.alat cegah pendarahan (4)

Spesifikasi :






Dimension100 x 5 cm


Isi Paket :

1 x Alat Cegah Pendarahan Medical Strap




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Cegah Pendarahan - Pertolongan Pertama Ketika Terjadi Pendarahan Pada Kecelakaan

Toko Online Surabaya

alat cegah pendarahan, alat cegah pendarahan medical strap, alat penekanan pendarahan, harga alat cegah pendarahan, medical strap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar