Jumat, 21 Juli 2017

Tongkat Pendaki Gunung - Mendaki Gunung Menjadi Makin Mudah


Bagi Anda yang hobi berpetualang mendaki gunung, tongkat ini dapat menjadi solusi untuk proses pendakian Anda supaya menjadi lebih mudah, terutama sewaktu Anda melewati jalanan yang curam dan jalan yang tidak mulus pada saat perjalanan. Selain dapat mempermudah perjalanan Anda, tongkat ini juga memiliki bahan yang kuat , serta Anda dapat mengatur ketinggian tongkat sesuai dengan keinginan Anda, sehingga perjalanan mendaki Anda dapat berjalan dengan lebih mudah dan menyenangkan.


tongkat-bantu-pendaki-gunung







Ketinggian Tongkat Dapat Diatur Sesuai Keinginan

Tongkat Pendakian ini memiliki mode teleskopik dimana Anda dapat mensetting tongkat menjadi ukuran yang Anda inginkan, dan menyesuaikan kondisi jalanan yang sulit, jadi dapat mempermudah perjalanan pendakian Anda hingga sampai di tempat tujuan.


alat bantu naik gunung



Dapat Disesuaikan Sesuai Kondisi Jalan

Tongkat Pendaki Gunung ini dapat diatur menjadi 3 mode perubahan yang dapat Anda sesuaikan dengan kondisi Jalan, sehingga tongkat ini mampu membantu Anda untuk melewati berbagai kondisi jalan, entah itu curam, maupun terjal yang sering dijumpai pada saat mendaki.


alat bantu mendaki gunung



Memiliki Bahan Yang Kuat

Tongkat ini dilengkapi dengan ujung karbon yang runcing yang dapat memantapkan Anda ketika akan berpijak pada jalan yang curam. Sehingga perjalanan mendaki Anda dapat menjadi lebih mudah dan menyenangkan.


alat bantu naik gunung


alat bantu mendaki gunung


Spesifikasi :






Dimension64 cm




Video Produk :









*Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.


Isi Paket :


1 x Tongkat Bantu Pendaki Gunung







Info dan pemesanan, kunjungi: Tongkat Pendaki Gunung - Mendaki Gunung Menjadi Makin Mudah

Toko Online Surabaya

alat bantu mendaki gunung, alat bantu naik gunung, alat mendaki gunung, alat untuk pendaki gunung, tongkat mendaki, tongkat mendaki gunung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar