Senin, 31 Juli 2017

Kunci Pengaman Stir Mobil - Tingkatkan Keamanan Mobil Anda!!

Kegiatan pencurian kendaraan bermotor marak terjadi akhir-akhir ini.  Pengamanan bawaan kendaraan, biasanya hanya berfungsi pada saat pintu dibuka dengan paksa. Sehingga tidak menjamin aman 100%, tentu membuat Anda khawatir jika memarkir di tempat yang sepi.



Pada dasarnya pengaman mobil bawaan ini ( alarm ) juga cukup bagus untuk menghindari tindakan pencurian, akan tetapi karena semakin canggih modus pencurian mobil dan semakin nekad, maka pengaman standar bawaan mobil Anda belum cukup memberikan pengamanan secara optimal. Sehingga Anda perlu waspada dan meningkatkan keamanan saat meninggalkan kendaraan dengan menggunakan kunci pengaman tambahan.



Kunci pengaman stir mobil ini. Mobil Anda akan lebih terproteksi dan mengantisipasi para pencuri membawa kabur mobil Anda. Kunci setir merupakan salah satu jenis kunci pengaman mobil terbaik yang berfungsi mengunci pergerakan kemudi.


Image result for kunci stir mobilKunci stir dipasang dengan mengaitkan bagian stir mobil dengan salah satu komponen dari rem, kopling, atau gas sehingga mobil tidak bisa bergerak. Sehingga Anda lebih merasa aman meninggalkan kendaraan Anda dimanapun.




Info dan pemesanan, kunjungi: Kunci Pengaman Stir Mobil - Tingkatkan Keamanan Mobil Anda!!

Toko Online Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar