Selasa, 25 Juli 2017

Penyangga Kamera Untuk Hewan - Rasakan Sensasi Pengambilan Gambar Melalui Hewan Peliharaan Anda


Dengan menggunakan mount ini, Anda dapat merasakan sensasi pengambilan gambar lewat hewan peliharaan kesayangan Anda, caranya cukup pasang kamera GoPro / Xiaomi Yi dihewan peliharaan Anda seperti Anjing dan kucing. Dapatkan point of view dari dunia hewan yang belum Anda rasakan sebelumnya. Sehingga Anda dapat menangkap gambar memlalui sudut pandang yang unik dan menarik.


 


penyangga-kamera-hewan-peliharaan (3)





Menampilkan Sudut Pengambilan Gambar Yang Berbeda

Penyangga Kamera Untuk Hewan memberi perspektif baru untuk menghasilkan video yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Karena Anda dapat merekam suatu momen yang berbeda melalui hewan kesayangan Anda.


penyangga-kamera-hewan-peliharaan (4)


Dapat Dicuci & Tahan Air

Dapat dengan mudah dicuci sehingga Anda tidak perlu khawatir apabila hewan peliharan Anda mengotori mount ini. Karena alat ini mudah dibersihkan, sehingga Anda tak perlu repot membersihkan.


penyangga kamera untuk hewan


 


Dapat Disesuaikan Sesuai Keinginan Ukuran Hewan Kesayangan

Memiliki strap yang dapat diubah sesuai dengan ukuran tubuh hewan peliharaan Anda. Sehingga hewan Anda dapat merasa nyaman menggunakan penyangga kamera ini saat beraksi.


penyangga-kamera-hewan-peliharaan (1)




Spesifikasi :




Kompatibilitas :GoPro Hero / Xiami / B-Pro

Isi Paket :



1 x Penyangga Kamera Untuk Hewan







Info dan pemesanan, kunjungi: Penyangga Kamera Untuk Hewan - Rasakan Sensasi Pengambilan Gambar Melalui Hewan Peliharaan Anda

Toko Online Surabaya

jual penyangga kamera hewan surabaya, mount camera hewan peliharaan, penyangga kamera hewan, penyangga kamera untuk hewan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar