Rabu, 26 Juli 2017

Lampu LED Kartun - Lampu Hias Dengan Bentuk Yang Lucu


Lampu LED dengan desain menyerupai tokoh kartun Baymax yang lucu, melengkapi kebutuhan anda akan pencahayaan di meja belajar, meja kerja, ataupun ruangan anda. Lampu ini juga berfungsi sebagai hiasan meja anda pada saat tidak digunakan. Sesuai digunakan untuk segala usia, dapat digunakan sebagai teman belajar untuk anak Anda.


lampu led kartun








Berbentuk Tokoh Kartun Yang Lucu

Lampu LED ini memiliki tampilan desain menyerupai tokoh kartun baymax yang lucu, dengan kepala yang membulat. Pada saat lampu akan digunakan, bagian kepala dari baymax di buka ke atas dan lampu LED dapat digunakan untuk menerangi meja anda. Dengan desainnya yang lucu ini cocok sebagai teman belajar anak Anda.


lampu led lucu



Memiliki Teknologi LED

Lampu ini sudah berteknologi LED, sehingga sangat terang dan memiliki ketahanan yang sangat awet, serta memiliki konsumsi listrik yang rendah.


lampu led kartun



Dapat Diatur Sesuai Keinginan

Anda dapat mengatur ketinggian dari lampu Baymax ini dengan menarik ke atas, leher daripada kepala Baymax ini sesuai dengan keinginan Anda. Sehingga aktivitas belajar anak Anda dapat menjadi lebih nyaman.


lampu led lucu



Dapat Diisi Ulang

Lampu LED ini dapat diisi ulang tenaganya apabila sudah meredup cahayanya dengan menghubungkan konektor ke stop kontak listrik di rumah anda. Sehingga sangat praktis dan hemat energi.


lampu led kartun




Spesifikasi :












LED12 LED
MaterialABS Plastik
DimensionTinggi: 15.5-17cm Tertutup; 22cm Max Terbuka
OthersPlug China



Isi Paket :

  • 1 x Lampu LED Kartun

 





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Kartun - Lampu Hias Dengan Bentuk Yang Lucu

Toko Online Surabaya

harga lampu led kartun, lampu led kartun, lampu led lucu, lampu led unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar