Selasa, 04 Juli 2017

Perekat Plastik Elektrik - Membungkus Makanan Apapun Agar Jadi Lebih Awet !


perekat plastik listrik


Anda sering kesal karena bahan makanan yang Anda simpan di kulkas cepat basi atau membusuk padahal baru saja beli ? terlebih jika itu seperti sayuran, ikan, daging ataupun bahan makanan lainnya yang akan cepat membusuk jika dibiarkan terbuka begitu saja didalam kulkas.


perekat plastik listrik


Tentu akan harus memiliki mesin yang satu ini, sebuah mesin yang mampu membungkus ataupun menyegel makanan sehingga menjaga agar tetap fresh dan awet. Selain itu yang menarik dari perekat plastik ini Anda bisa menggunakannya juga untuk membungkus produk yang Anda jual sehingga pengemasannya terlihat lebih profesional.






Perekat Plastik

Sebuah alat press plastik tangan yang mampu merekatkan plastik satu sama lain, sehingga membuat makanan menjadi kedap udara dan tidak ada lagi udara yang bisa masuk ke dalam wadah plastik yang Anda gunakan.


perekat plastik makanan



Mudah Digunakan

Untuk pemakaian alat ini tentu sangatlah mudah dan simple layaknya kita menggunakan Streples dan menariknya kesamping secara horisontal. Plastik kemasan yang tipis akan terpotong dengan rapi dan merekat erat terhadap makanan yang dibungkusnya. Sealer elektrik ini dapat panas secara instan sehingga begitu dinyalakan langsung bisa digunakan.


perekat plastik listrik


perekat plastik makanan



Tidak Berisik

Ketika menggunakan perekat ini, Anda tidak perlu khawatir akan mengganggu aktivitas Anda yang lainnya. Penggunaan sangat mudah selain itu perekat ini juga tidak berisik seperti umumnya pengemasan makanan yang besar dan mengeluarkan suara yang keras. Bunyi yang dikeluarkan mesin sealer ini begitu tenang sehingga tidak akn mengganggu konsentrasi Anda saat membungkus makanan dalam jumlah banyak.


perekat plastik listrik



Isi Paket :

  • 1 x Perekat Makanan Elektrik

  • 1 x Plastik

  • 1 x Manual Book










*Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.


Specifications : 











MaterialABS
Dimension360 x 54 x 50 mm
OthersVoltage: 220V EU Plug
Power: 100W





Info dan pemesanan, kunjungi: Perekat Plastik Elektrik - Membungkus Makanan Apapun Agar Jadi Lebih Awet !

Toko Online Surabaya

perekat plastik listrik, perekat plastik makanan, sealer plastik makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar