Selasa, 25 Juli 2017

Tas Kamera GoPro Tahan Air - Solusi Mudah Membawa ActionCam Anda


Tas Kamera ini dapat digunakan untuk kamera GoPro dan Xiaomi Yi Anda. Hadir dengan desain yang berbentuk tas jinjing dan memiliki ruang penyimpanan yang besar untuk kamera dan berbagai aksesoris lainnya. Tas ini mudah untuk dibawa karena memiliki berat yang ringan. Sehingga aman untuk menyimpan Action Cam kesayangan Anda dan dapat menjadi teman perjalanan Anda.


tas-kamera-gopro





Aman Digunakan

Tas Kamera GoPro Tahan Air ini dapat menyimpan kamera dan aksesoris GoPro 3 / 3 + dan Xiaomi Yi Anda, terdapat busa pelindung pada case untuk menjaga kamera Anda tahan terhadap benturan. Jadi sangat aman untuk menyimpan ActionCam kesayangan Anda.


tas kamera gopro


Memiliki Ruang Penyimpanan Yang Besar

Tas ini memiliki ruang penyimpanan yang besar sehingga cukup untuk menyimpan aksesoris lainnya seperti mount, baterai, dll. Terdapat juga ruang tambahan pada bagian atas untuk menaruh aksesoris lainnya. Sehingga membawa Action Cam beserta dengan komponennya menjadi lebih praktis.


tas kamera gopro


Desain Yang Keren

Tas ini hadir dengan desain keren yang berbentuk tas jinjing sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Cocok dibawa sebagai teman perjalanan Anda.


tas gopro


Spesifikasi :






Dimension21 x 14 x 8 cm



Video Produk :







*Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.



 


Isi Paket :


  • 1 x Tas Kamera GoPRo Tahan Air




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Kamera GoPro Tahan Air - Solusi Mudah Membawa ActionCam Anda

Toko Online Surabaya

tas gopro, tas gopro surabaya, tas kamera gopro, tas waterproof gopro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar