Selasa, 18 Juli 2017

Tas Smartphone Model Buku - Lucu, Unik dan Fashionable


Bagi Anda yang selalu membawa gadget kemanapun namun ingin berpenampilan simple tapi tetap fashionable. Tas ini sangat cocok untuk Anda miliki.


tas smartphone multifugsi


Tas smartphone model buku dengan model terkini yang menarik dan trendi. Material tas smartphone ini dirancang dari kulit berkualitas untuk menjamin tas ini tahan lama untuk dipakai. Hal menarik dari produk ini yaitu hybryd, yang dapat Anda gunakan sebagai tas selempang atau dompet handbag.



dompet hp








Tas Fashion

Tas dengan tampilan import yang stylish dan modis, Sehingga Anda bisa memakai tas ini untuk pergi ke mall, kuliah atau bepergian kemana saja.


dompet hp


Model Hybryd

Hal menarik dari produk ini yaitu hybryd, yang dapat Anda gunakan sebagai tas selempang serta dompet handbag. Tas ini mempunyai tampilan yang sangat pas untuk digunakan para wanita, sehingga membuat Anda semakin terlihat fashionable.


tas smartphone multifugsi


Memuat Banyak Barang

Meskipun tampilannya tampak kecil,  tetapi tas mini ini dapat Anda manfaatkan untuk memuat beberapa barang penting, misalnya smartphone, kartu, dan uang.



tas smartphone multifugsi

Material Yang Berkualitas

Tas dompet ini terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama tanpa khawatir cepat rusak.

Isi paket:


  • 1 x Tas








MaterialPU Leather
Dimension21.5 x 12.5 x 1 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Smartphone Model Buku - Lucu, Unik dan Fashionable

Toko Online Surabaya

cover HP, dompet hp, tas gadget unik, tas smartphone multifugsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar