Jumat, 21 Juli 2017

Gelang LED Sepeda - Bersepeda Di Malam Hari Menjadi Lebih Aman & Asyik


Apakah Anda hobi bersepeda? Ingin bersepeda pada malam hari namun takut karena beresiko?


Gelang dengan lampu LED ini berfungsi sebagai penanda saat Anda sedang bersepeda dimalam hari. Gelang LED Sepeda memiliki 4 mode antara lain kedip cepat, kedip lambat, diam dan OFF. Memiliki tali yang elastis sehingga muat untuk berbagai ukuran lengan. Sehingga, Anda dapat bersepeda pada malam hari dengan aman dan menyenangkan


gelang LED


 






Terdapat Lampu LED Yang Terang

Gelang ini menggunakan lampu LED sehingga cahaya yang dihasilkan sangat terang dibanding lampu pada umumnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir pada saat bersepeda di malam hari, karena gelang ini dapat menjadi penanda.


gelang LED sepeda


 


Memiliki 4 Mode Cahaya

Lampu LED ini memiliki 4 mode, antara lain berkedip cepat, kedip lambat, tenang/diam dan off/mati. Anda dapat memilih mode ini sesuai dengan keinginan Anda, sehingga aktivitas bersepeda Anda menjadi lebih menyenangkan dengan lampu ini.


gelang LED


Memiliki Tali Yang Elastis

Gelang ini terbuat dari tali elastis,  dapat memuat berbagai ukuran lengan Anda, juga dapat digunakan untuk anak-anak, hingga orang dewasa, sehingga Anda dapat menggunakan gelang ini dengan nyaman.


gelang LED sepeda




Spesifikasi :






Battery Type2 x cr2032





Video :







 *Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.

Isi Paket :


  • 1 x Gelang LED Sepeda




Info dan pemesanan, kunjungi: Gelang LED Sepeda - Bersepeda Di Malam Hari Menjadi Lebih Aman & Asyik

Toko Online Surabaya

gelang biker, gelang LED, gelang led murah, gelang LED sepeda, gelang malam hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar