Jumat, 14 Juli 2017

Senter LED Multifungsi - Bisa di Charge & Memiliki Banyak Fungsi !

Senter merupakan benda yang banyak dimiliki oleh banyak orang, namun senter identik dengan pemakaian baterai sekali pakai yang tentunya akan terasa sangat boros. Kami menghadirkan sebuah senter multifungsi yang penggunaannya bisa menggunakan baterai charger sehingga akan sangat praktis dan menghemat pengeluaran biaya Anda.
senter led multifungsiSelain bisa dicharge, senter ini juga menawarkan berbagai kelebihan lainnya yang tentunya akan sangat menarik Anda untuk membelinya. Senter ini dilengkapi dengan berbagai macam peralatan seperti hook knife, pisau, pembuka botol, obeng, gergaji, pembuka kaleng, dll. Senter LED multifungsi EDC (Every Day Carry) ini cocok untuk dibawa dalam kegiatan sehari-hari dan digunakan pada situasi yang dibutuhkan.


harga senter charger






Senter LED


Senter LED outdoor multifungsi dengan lumens up to 500 (MAX) dapat membantu Anda menerangi jalan Anda ketika sedang berada di hutan dan berbahaya, hanya membutuhkan baterai 18650 sebagai sumber tenaga.

harga senter charger


Multifunction Knife

Senter LED yang dilengkapi dengan berbagai macam fungsi yang sangat bermanfaat, senter ini juga dilengkapi dengan hook knife, pisau, pembuka botol, obeng, gergaji, pembuka kaleng, dll.


senter cas


Rechargeable


Dengan pemakaian rutin untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda, tentu akan sangat praktis bila bisa dicharge.

harga senter charger


Specifications : 




Tipe Baterai18650
Dimension13 x 2.8 x 2.8 cm

Isi Paket :


  • 1 x Senter LED Multifungsi

  • 1 x Charger EU/US

  • 1 x Battery




Info dan pemesanan, kunjungi: Senter LED Multifungsi - Bisa di Charge & Memiliki Banyak Fungsi !

Toko Online Surabaya

harga senter charger, harga senter led, harga senter led murah, senter cas, senter led, senter led mini, senter led multifungsi, senter led terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar