Senin, 31 Juli 2017

Lampu LED Philips Dengan Remote - Hemat Energi Dan Praktis!!


Kebutuhan masyarakat modern kini lebih mengutamakan hal yang bersifat praktis dan otomatis, terutama untuk perangkat elektronik. Lampu merupakan perangkat elektronik yang pasti dimiliki setiap orang di rumah, hadirnya teknologi LED pada lampu membuat lebih hemat energi dan ramah lingkungan namun cahaya yang dihasilkan lebih terang.


 



 


Lampu LED dengan remote ini menggabungkan dua kebutuhan Anda sekaligus yaitu kebutuhan akan penerangan yang hemat energi, dan juga kebutuhan akan hal yang bersifat praktis dan otomatis. Lampu LED ini dilengkapi dengan remote yang digunakan untuk mengontrol 4 grup lampu dan setiap grup bisa mengontrol 25 buah lampu, jadi Anda bisa mengontrol hingga 100 lampu dengan watt yang berbeda beda (Tipe lampu  lampu easy scene).



 


Adanya remote control membuat Anda  dapat menghidupkan, mematikan dan meredupkan lampu dari kejauhan. Karena sudah dilengkapi dengan fitur gelombang radio yang dapat menjangkau jarak jauh.


Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak, karena lampu LED ini sangat hemat energi.  Anda dapat menikmati lampu 20 watt  yang setara dengan lampu pijar 100 watt. Dan jika semakin diredupkan, daya listrik lampu juga semakin kecil. Sangat cocok digunakan untuk lampu tidur maupun ruangan dan cahaya lampu bisa diatur sesuai keinginan


        Isi Dalam Paket :


  • 1 pcs  Remote Control

  • 1 pcs  Lampu 20 watt putih

  • 2 pcs  baterai AAA

  • Users Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Philips Dengan Remote - Hemat Energi Dan Praktis!!

Toko Online Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar