Selasa, 04 Juli 2017

Setrika Uap Portable - Solusi Pakaian Kusut Ketika Sedang Bepergian !


Setrika uap portable yang mampu membantu Anda merapikan pakaian dimanapun Anda berada. Ukurannya yang kecil dipadukan dengan desain foldable yang bisa dilipat membuatnya tidak memakan ruang banyak saat disimpan. Dengan teknologi uap yang bisa Anda atur suhunya, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai jenis bahan pakaian.


setrika-uap-portable (1)



Berpergian dengan membawa pakaian yang dipacking dalam tas atau travel terkadang membuat baju Anda menjadi kusut dan membuat penampilan Anda menjadi tidak maksimal ketika sedang berlibur. Tentu meskipun berlibur Anda tetap ingin menjaga penampilan Anda dong agar tetap maksimal dan terhindar dari baju yang kusut karena dilipat dalam tas atau koper. Inilah solusi untuk Anda sebuah setrika uap portable yang bisa dilipat sehingga sangat dicocok ketika Anda bawa ketika ingin berlibur.








Portable Design

Agar Anda bisa membawanya dengan mudah, setrika ini menggunakan desin foldable dimana gagangnya bisa dilipat ke dalam. Dipadukan dengan ukurannya yang kecil membuat setrika uap ini dapat disimpan dengan sangat mudah.


setrika-uap-portable (5)


Multi Temperature Control

Penggunaan setrika ini sangat mudah dan memungkinkan Anda untuk dapat mengatur suhu dari uang yang keluar sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan bahan pakaian anda. Pada setiap pemakaian tentu akan membutuhkan suhu yang berbeda-beda karena bahan pada masing-masing baju juga akan berbeda.


setrika-uap-portable (6)


Steam Control

Menariknya lagi dari setrika ini Anda bisa mengatus jumlah yang Anda perlukan melalui tombol yang ada pada bagian atas setrika ini, cukup tekan ke dalam makan jumlah uap akan maksimal dan lepaskan untuk mengurangi jumlah uap.


Selain pengaturan suhu, Anda juga bisa mengatur jumlah uap yang Anda perlukan melalui tombol di bagian atasnya. Tekan ke dalam untuk jumlah uap maksimal dan lepaskan untuk mengurangi jumlah uap.


setrika-uap-portable (3)


High Quality Teflon Plate

Pada bagian bawah dari setrika uap ini menggunakan material teflon yang halus sehingga aman digunakan dan tidak akan merusak pakaian Anda ketika sedang digunakan.


setrika-uap-portable (2)


360 Degree Power Cable for Tangle-free Usage

Pernah gak sih Anda merasa kesal ketika sedang memakai setrika namun kabel pada setrika Anda tiba-tiba terbelit sehingga akan sangat mengganggu. Nah, hal itu tidak berlaku lagi untuk setrika ini, setrika uap portable ini memiliki desain yang fleksible sehingga membuatnya bisa berputar 360 derajat. Desain seperti ini menghilangkan kabel terbelit sehingga tidak mengganggu saat digunakan.


setrika-uap-portable (4)





* Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.













Spesifikasi :
MaterialBody: ABSSoleplate: Non-stick Teflon
Dimension17.5 x 7.5 x 10 cm
OthersVoltage: 220V – 240V Power: 700W
Cable Length: 130cm
Water Capacity: 30ml





Isi Paket :

  • 1 x Setrika Uap Portable






Info dan pemesanan, kunjungi: Setrika Uap Portable - Solusi Pakaian Kusut Ketika Sedang Bepergian !

Toko Online Surabaya

setrika portable, setrika uap, setrika uap portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar