Selasa, 11 Juli 2017

Roller Cat Tembok - Desain Unik, Mengecat pun Jadi Lebih Praktis

roller cat 1


Jual roller cat tembok unik yang bisa menjamin hasil cat Anda jadi lebih rapi terhindar dari belepotan. Roller cat ini juga dilengkapi dengan handle yang bisa memanjang sehingga memudahkan Anda menjangkau area yang tinggi. Dengan menggunakan roller cat ini cat Anda akan terlihat lebih rapi tanpa menetes.


roller cat 4


Desain Unik
Roller cat tembok ini mempunyai desain yang benar-benar unik karena roller cat ini tak lagi memerlukan penampan atau kaleng untuk memuat cat, roller cat ini sudah disediakan penampung cat yang tersedia di sisi dalam roller dan akan meresap pada spons roller sehingga cat akan otomatis keluar ketika roller ini digunakan.


roller cat 3Tabung Cat
Roller cat tembok ini sudah lengkap dengan tabung cat yang terdapat pada sisi dalam roller dengan begitu menjadikan roller cat ini dapat berkerja maksimal dan terbebas dari cat yang belepotan. Dengan menggunakan roller cat ini aktivitas mengecat rumah Anda jadi lebih cepat dan hasil lebih rapi.


roller cat 2


Tanpa Keahlian Khusus

Dengan memakai roller cat ini Anda tak perlu menyewa jasa tukang cat yang sekarang makin mahal. Saat ini Anda dapat mengecat sendiri tempat tinggal sesuai dengan keinginan Anda yang tentu juga dapat menghemat pengeluaran Anda.


roller cat


Hemat Tenaga
Roller cat tembok  ini memiliki handle yang bisa memanjang, sehingga dapat membantu Anda untuk menjangkau tembok yang tinggi. Dengan menggunakan roller cat ini Anda juga dapat menghemat tenaga karena Anda tidak perlu repot-repot naik turun tangga untuk mengisi ulang cat.




Info dan pemesanan, kunjungi: Roller Cat Tembok - Desain Unik, Mengecat pun Jadi Lebih Praktis

Toko Online Surabaya

jual roller cat tembok, jual roller cat unik, roller cat tembok, roller cat unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar