Senin, 03 Juli 2017

Teko Pemanas Elektrik - Desain Elegan & Dapat Dikontrol Melalui Smartphone Anda !


teko pemanas elektrik (1)


Sebuah teko pemanas elektrik yang bisa diatur suhu dan waktunya dengan sangat detail melalui smartphone Anda, sehingga ketika menggunakan teko ini tentu sangat mudah. Selain itu teko ini terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga memberikan keamananan untuk Anda ketika menggunaknnya.









Kontrol Suhu Tepat 

Teko pemanas elektrik yang dilengkapi dengan sistem kontrol suhu yang sangat mudah sehingga memberikan Anda keleluasaan untuk menggunakannya. Dengan memiliki teko pemanas elektrik ini memudahkan Anda untuk bisa mengatur suhu sesuai yang Anda inginkan, selain itu Anda juga bisa mengatur waktu. Tentu sangat mudah dan fleksible bukan ? Dengan waktu pengaturan hingga 12 jam, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai hal seeprti membuat minuman tetap terasa hangat dan berbagai aplikasi lainnya.


teko elektrik



Suhu Air Opsional 

Teko Pemanas Pintar Elektrik, dari namanya saja sudah sangat menarik bukan ? Teko ini menyediakan berbagai kemudahan untuk penggunanya seperti penggunaan aplikasi yang dilengkapi dengan icon yang menggambarkan fungsinya lengkap dengan suhu sehingga Anda bisa memilih yang paling sesuai.


teko pemanas unik



Remote Control via Smartphone

Layaknya produk rumah tangga namun kelebihan teko ini bisa dihubungkan pada smartphone untuk mengisi berbagai fitur lainnya. Kemudahan ini dapat Anda peroleh ketika Anda juga menginstal aplikasi yang bisa diunduh dengan mudah.


teko elektrik



Tiga Perlindungan Keamanan


Teko Pemanas Elektrik ini memberikan 3 jenis perlindungan untuk memastikan teko ini aman untuk digunakan. Ketiga perlindungan tersebut yakni merupakan pencegahan tersetrum listrik, pencegahan kebocoran listrik, dan auto power off. Menarik bukan ?


teko pemanas elektrik (2)



Penggunaan Mudah 

Untuk mempermudah Anda mengakses bagian dalamnya, teko pemanas elektrik ini menggunakan diameter mulut yang sanggat besar yaitu 130m. Ditambah dengan tutup teko yang memiliki sudut buka 80derajat, Anda dapat dengan mudah memasukkan apapun ke dalam teko elekrik ini.


teko elektrik



Menjaga Tetap Hangat

Teko ini juga mampu menjaga suhu air agar tetap hangat dan tidak mudah dingin. Dilengkapi dengan desain yang elegan dan desaian dual layer dengan material stainless steel yang berkualitas 304. Sehingga penggunaanya akan mudah dan mampu menjaga suhu di dalam agar tidak mudah dingin. Penggunaan material stainless steel 304 membuat teko listrik ini aman digunakan untuk berbagai jenis minuman dan masakan dalam kondisi panas.


teko pemanas unik


teko elektrik


teko pemanas elektrik (3) teko pemanas elektrik (4)





Specifications : 










MaterialStainless Steel 304 + PP
Dimension25 x 16 x 26 cm
OthersVoltage: 220V

Power: 1800W

Frequency: 50Hz

Water Tank Capacity: 1.5L

Isi Paket : 


  • 1 x Teko Elektrik 1.5 L






Info dan pemesanan, kunjungi: Teko Pemanas Elektrik - Desain Elegan & Dapat Dikontrol Melalui Smartphone Anda !

Toko Online Surabaya

teko elektrik, teko listrik pemanas, teko pemanas elektrik, teko pemanas unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar