Kamis, 06 Juli 2017

Kuas Roll Cat Tembok Unik - Mudah & Mampu Menjangkau Setiap Sudut Dalam Sekali Gosok !


kuas cat tembok unik (1)


Kuas Rol cat tembok terbaik yang pernah ada! memberikan Anda kemudahan menjangkau setiap sudut tembok dengan sekali gosok, cat tembok akan menempel secara merata, air cat tidak akan menetes jatuh dan menghemat pengeluaran cat karena efisiensi dari kuas rol Point n Paint. As Seen On TV.


rol cat tembok unik






Alat Cat Unik

Namanya saja sudah unik, tentu bentuknya sangat unik dan mengecat dengan cara yang berbeda. Dengan menggunakan roller cat ini Anda bisa mengecat kembali tembok dirumah dengan sekali usap. Jadi lebih praktis sehingga Anda bisa mengecat tanpa belepotan dan memberikan hasil cat yang rata.


kuas cat tembok unik (3)


Lebih Praktis

Dengan menggunakan kuas unik tentu akan menghemat pengeluaran Anda ketika sedang mengecat rumah, Anda tidak lagi direpotkan dengan cat yang mudah tumpah ataupun menetes ketika sedang menggunakan roller cat unik ini. Roller kuas ini membantu Anda agar lebih menghemat biaya dan memberikan hasil yang memuaskan.


rol cat tembok unik


Pemakaian Mudah 

Cara penggunaan yang mudah, cukup anda tuangkan cat pada wadah rol point n paint, gosokkan rol pada roda wadah, setelah cat dirasa cukup, Anda bisa langsung mengusapkan rol ke tembok dan mulai mengecat. Anda dapat menggunakan berbagai jenis cat, dari cat tembok dulux, avian, dll.


kuas cat tembok unik (5)


kuas cat tembok unik (4)






Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.






Info dan pemesanan, kunjungi: Kuas Roll Cat Tembok Unik - Mudah & Mampu Menjangkau Setiap Sudut Dalam Sekali Gosok !

Toko Online Surabaya

cara mudah mengecat tembok, kuas rol cat tembok, kuas rol tembok, rol cat tembok unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar