Minggu, 23 Juli 2017

Mic Unik Multifungsi - Menjadikan Anda Bak Penyanyi Profesional


Mic Unik Multifungsi yang berbentuk klasik ini cocok Anda gunakan untuk Sing Karaoke, bernyanyi, video call, dan lain sebagainya. Kepala Mic dapat di tekuk hingga 180 derajat memudahkan Anda untuk bernyanyi dengan berbagai gaya. Mic ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan natural. Desainnya yang menarik dan terbuat dari bahan yang berkualitas, menjadikan kegiatan bernyanyi Anda menjadi lebih menyenangkan dan terlihat seperti penyanyi profesional.mikrofon unik










Berkualitas Tinggi

Microphone ini mampu merekam suara dengan kualitas suara yang lebih baik dibanding mic bawaan pada smartphone dan laptop, karena mic ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, sehingga kualitas suara yang dihasilkan juga jernih.


mikrofon unik mini



Memiliki Jack 3.5 mm Yang Kompatibel

Microphone ini menggunakan jack 3.5mm untuk dapat terhubung ke perangkat Audio seperti smartphone, laptop, pc, dll, sehingga Anda dapat bernyanyi melalui gadget yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan splitter terpisah untuk dapat menggunakan microphone dengan headset secara bersamaan sehingga proses merekam dapat lebih terfokus.


mikrofon unik



Kompatibel terhadap berbagai gadget

Mic Unik ini dapat digunakan untuk semua perangkat yang dapat merekam suara dan memiliki port 3.5mm, Android dan iOS smartphone juga, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.


mikrofon unik mini



Memiliki Fitur Anti Selip Saat Dipegang

Terdapat anti slip pada permukaan bawah gagang mic, membuat mic tidak mudah tergelincir ketika digunakan. Sehingga, kegiatan bernyanyi atau rekaman Anda menjadi lebih asyik dan menyenangkan, tanpa harus khawatir mic akan mudah jatuh.


mikrofon unik



Dapat Diputar 180 Derajat

Mic ini fleksibel dan dapat ditekuk hingga 180 derajat, memudahkan Anda untuk berkreasi, jadi Anda dapat mengatur posisi mic ini sesuai dengan keinginan Anda, sehingga Anda dapat berekspresi dengan bebas dan leluasa.


mikrofon unik mini



Kompatibel Terhadap Aplikasi Smule

Mic ini kompatibel terhadap aplikasi Smule, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi saat akan berkaraoke melalui Smule, sehingga Anda dapat bernyanyi ria dengan bebas menggunakan mic ini. Mic ini juga banyak dipergunakan untuk live performance, juga pidato. Nikmati momen menyanyi Anda dengan lebih profesional dengan mic unik dan juga memiliki banyak fungsi ini.



Spesifikasi :
















Frequency Response30-16000hz
Impedance1.5k
Sensitivity-42dB/Pa3 d
Sound to Noise Ratio58Db
DimensionMicrophone: 9.7 x 5.2mm

Cable Length: 2.2 meter

Stand Height: 15cm

Pipe Length: 18cm
OthersVoltage : 3V




Isi Paket :


  • 1 x Mic Unik Multifungsi




Info dan pemesanan, kunjungi: Mic Unik Multifungsi - Menjadikan Anda Bak Penyanyi Profesional

Toko Online Surabaya

harga mikrofon mini, mikrofon mini, mikrofon unik, mikrofon unik mini, mikrofon unik multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar