Rabu, 26 Juli 2017

Tas Pinggang Sporty - Tetap Stylish Dalam Segala Aktivitas


Para pria biasanya tidak suka membawa banyak barang saat berpergian atau melakukan kegiatan di luar ruangan. Apalagi bagi mereka yang memiliki hobbi traveling, mendaki gunung atau kegiatan adventure lainnya. Untuk itu, pria wajib memilih aksesoris yang simpel, praktis dan sporty. Sembari melakukan hobbi tapi juga tetap memperhatikan penampilan agar tetap terlihat stylist.



Salah satu aksesoris yang pas digunakan adalah, tas pinggang sporty ini. Tas yang sangat pas digunakan saat traveling, camping dan hiking. Tas ini mampu menyimpan perlengkapan Anda pada saat berpertualang, fanny pack yang mempunyai banyak slot untuk semua kebutuhan Anda di jalan.


Anda pun dapat mengambil barang bawaan dengan mudah, karena letak tas berada di samping atau pinggang.  Tas ini juga cocok digunakan wanita yang menyukai olaraga atau ingin berpenampilan dengan kesan sporty dan casual.








Kantong Besar Untuk Berpetualang

Tas dengan ukuran yang cukup luas untuk memasukkan barang-barang dan peralatan petualangan Anda. Sangat praktis dan fungsional.



Tidak Mudah Jatuh

Terdapat tempat penyimpanan ponsel yang cukup luas, dan tas ini dirancang agar barang tidak terjatuh walaupun Anda berlari maupun berjalan atau berolaraga. Dan tas ini di jahit dengan rapi, sehingga terlihat mewah dan meningkatkan kesan stylish bagi yang memakai.



Material Berkualitas

Material tas yang tidak mudah robek dan tahan lama menjadikan Anda nyaman menyimpan barang-barang kesayangan Anda, karena tas pinggang sporty ini tidak mudah jatuh dan aman.




Water Resistance

Tas pinggang ini waterproof atau tahan air, menjadikan barang Anda tetap aman walaupun digunakan ketika hujan, atau aktifitas diluar ruangan.





 



Isi Dalam Paket:

  • 1 x Tas









Spesifikasi







MaterialNylon
Dimension17.5 x 12 x 6 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Pinggang Sporty - Tetap Stylish Dalam Segala Aktivitas

Toko Online Surabaya

harga tas pinggang murah, model tas pinggang pria, tas pinggang, tas pinggang tactical

Tidak ada komentar:

Posting Komentar