Senin, 17 Juli 2017

Gelas Lensa Kamera - Gelas Unik Bagi Para Pecinta Fotografi


Bagi Anda para pecinta dunia kamera & fotografi, nampaknya benda satu ini dapat dijadikan koleksi yang cukup unik, dijamin Anda akan menyukai gelas unik dengan bentuk lensa kamera ini. Bentuknya yang hampir menyerupai lensa kamera sungguhan ini, sekilas dapat membuat Anda tertipu dengan berbagai detailnya mulai dari tombol untuk fokus dan stabilizer hingga pegangan untuk zoom dan pengaturan fokus yang terlihat sangat nyata. Begitu pula dengan bagian dalamnya yang menggunakan material stainless steel membuatnya aman digunakan untuk berbagai jenis minuman baik hangat maupun dingin.


ilustrasi gambar pemakaian

ilustrasi gambar pemakaian







Detail Yang Tinggi

Gelas Lensa Kamera ini memiliki detail yang sangat tinggi, mulai dari ring untuk zoom, dan dilengkapi dengan tombol pengaturan, mulai dari tombol zoom hingga untuk pengaturan untuk stabilizer, membuat gelas ini semakin menyerupai lensa kamera sungguhan karena detailnya yang hampir mendekati nyata.

gelas-lensa-kamera (7)


Bahan Berkualitas Tinggi

Bahannya yang berkualitas tinggi membuatnya aman untuk digunakan dengan berbagai jenis minuman, mulai dari minuman yang hangat sampai yang dingin sekalipun karena terbuat dari stainless steel.

gelas-lensa-kamera (1)



Nyaman Dipakai

Bentuknya yang unik dan memiliki bahan yang berkualitas tinggi, membuat gelas ini menjadi nyaman saat digenggam. Anda dapat memakainya tanpa merasa kesulitan.

gelas-lensa-kamera (10)




Video Penggunaan Produk





* Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.






Spesifikasi :










MaterialABS + Silicone + Stainless Steel
Dimension10 x 10 x 14.8cm
OthersVolume: 400ml




Isi Paket :

  • 1 x Gelas Lensa Kamera






Info dan pemesanan, kunjungi: Gelas Lensa Kamera - Gelas Unik Bagi Para Pecinta Fotografi

Toko Online Surabaya

gelas kamera terbaik, gelas keren, gelas lensa kamera, gelas lensa kamera keren, gelas unik, harga gelas lensa kamera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar