Minggu, 16 Juli 2017

Tas Kamera DSLR - Solusi Praktis Untuk Membawa Kamera DSLR Anda

Sebuah tas yang dirancang khusus Anda yang memiliki kamera DSLR, tas ini mampu mendukung kegiatan Anda ketika sedang melakukan pemotretan. Tas ini juga dilengkapi dengan beberapa bagian agar Anda bisa menyimpan kamera kesayangan Anda dengan mudah dan aman.


kamera dslr


Sebuah solusi yang sangat praktis untuk menunjang kinerja para fotografer dalam melakukan pekerjaannya, terutama saat harus melakukan kegiatan fotografi yang lebih banyakmelakukan aktivitas di berbagai lokasi yang berbeda.








Banyak Slot Ruang

Tas Kamera DSLR ini memiliki banyak slot, yang dapat digunakan untuk meletakkan tiap bagian kamera secara terpisah (entah untuk lensa, lighting, body kamera dan komponen lain) dengan praktis tanpa harus membagi tempat lagi. Dengan memiliki tas kamera DSLR ini, kini menyimpan kamera jadi lebih aman dan mudah.


tas-kamera-dslr (4)



Desain Stylish dan Keren

Memiliki desain yang stylish sehingga akan terlihat keren ketika Anda sedang memakainya. Terbuat dari bahan polyester yang kuat sehingga mampu menopang berat kamera Anda dengan aman.


tas-kamera-dslr (1)



Dapat Menyesuaikan Bentuk Badan

Terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga tas kamera ini mampu menyesuaikan bentuk badan Anda, sehingga ketika digunakan akan terasa lebih nyaman untuk mendukung berbagai kegiatan Anda kemanapun tanpa harus merasa repot lagi.


tas-kamera-dslr (3)



Bahan Berkualitas Tinggi

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, tas ini dapat menyimpan muatan yang banyak karena memiliki banyak slot yang tersedia. Selain itu, material yang kuat membuat tas ini tahan jebol dan tidak mudah putus, serta dapat meminimalisir resiko apabila terjadi benturan ataupun guncangan.


tas-kamera-dslr (2)




Spesifikasi :








BahanPolyester
UkuranExternal dimensions: 265 x 330 x 125 mm



tas-kamera-dslr (5)



Isi Paket :

  • 1 x Tas kamera DSLR Keren




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Kamera DSLR - Solusi Praktis Untuk Membawa Kamera DSLR Anda

Toko Online Surabaya

harga tas kamera dslr, jual tas kamera dslr, tas kamera dslr, tas kamera dslr praktis, tas travel, tas unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar