Kamis, 20 Juli 2017

Thermometer Pengukur Suhu Makanan - Alat Unik Bagi Anda Yang Hobi Memasak


Apakah Anda hobi memasak? Apakah Anda ingin memastikan suhu makanan sudah berada pada suhu yang tepat? Kini telah tersedia, Thermometer Pengukur Suhu Makanan, dengan alat ini, Anda dapat mengukur berbagai jenis masakan Anda dengan suhu yang tepat dan akurat. Sehingga Anda tidak perlu lagi merasa khawatir apabila masakan Anda kurang matang ataupun belum berada pada suhu yang diinginkan. Alat ini cocok digunakan untuk memasak, pembuatan makanan, pemanasan atau pendinginan makanan, serta baik digunakan untuk usaha katering.


thermometer pengukur suhu makanan


 








Dapat Mengukur Dengan Akurat

Thermometer ini mampu mengukur dengan akurat. Membantu Anda memastikan suhu yang tepat agar makanan dapat terbuat dengan baik. Sehingga Anda tak perlu lagi merasa khawatir jika masakan Anda kurang matang.


pengukur suhu makanan



Memiliki Fungsi Reset

Memiliki fitur reset untuk membalikkan suhu ke kondisi idle. Fitur ini berguna jika Anda telah selesai mengukur, lalu ingin mengukur lagi untuk makanan lain. Sehingga sangat praktis digunakan.


thermometer pengukur suhu makanan



Terdapat Fitur Memory

Memiliki fitur memory untuk mengingat suhu tertinggi dan terendah setelah Anda memasak makanan, jadi Anda dapat mengetahui kondisi makanan pada suhu tertentu.


pengukur suhu makanan



Dapat Mengukur Dengan 2 Skala

Alat ini memiliki fitur yang dapat mengukur dalam 2 skala, yaitu skala celcius dan fahrenheit, membuat alat ini sangat efektif untuk memasak, jadi Anda dapat menentukan skala suhu mana yang Anda inginkan untuk mengukur masakan Anda.


thermometer pengukur suhu makanan


 


 



Spesifikasi :






Power SupplyBaterai : LR44

thermometer pengukur suhu makanan






Video Ilustrasi Produk :







*Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.





Isi Paket :


  • 1 x Thermometer Pengukur Suhu Makanan






Info dan pemesanan, kunjungi: Thermometer Pengukur Suhu Makanan - Alat Unik Bagi Anda Yang Hobi Memasak

Toko Online Surabaya

alat ukur suhu makanan, jual pengukur suhu makanan, pengukur suhu makanan, thermometer pengukur suhu makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar