Senin, 03 Juli 2017

Alat Pembersih Telinga Elektrik - Cara Mudah Membersih Telinga Dengan Aman !


cara membersihkan telinga


Membersihkan telinga tentu menjadi kebutuhan rutin yang harus dilakukan setiap orang agar indra pendengaran ini tetap bersih namun membersihkan telinga tentu haruslah berhati-hati dan kini penggunaan cotton bud diklaim malah membahayakan telinga Anda jika ada kapas yang tertinggal.


Pakailah saja alat pembersih telinga elektrik yang penggunaannya sangat mudah dan portable, dilengkapi dengan bahan yang lembut sehingga mampu membantu para orang tua untuk membersihkan telinga anak Anda.






Aman Digunakan

Anda tidak perlu khawatir pembersih ini akan mencederai bagian telinga Anda, mengingat bagian ujung alat pembersih ini terbuat dari bahan yang lembut dan elastis sehigga mampu memasuki telinga Anda dengan aman. Mesin pada alat ini akan menghisap kotoran pada telinga Anda dengan cepat, tanpa harus menggerakan tangan Anda.


alat pembersih telinga



Mudah Dibersihkan

Alat pembersih telinga elektrik ini mampu membersihkan telinga Anda dengan mudah, namun Anda tidak perlu khawatir untuk kebersihan dari alat ini sendiri, alat ini juga dapat dibersihkan dengan mudah sehingga dapat dipakai berkali-kali sehingga sangat efisien.


cara membersihkan telinga



High Quality Material

Terbuat dari bahan material plastik yang aman digunakan sehingga nyaman digunakan untuk dimasukkan ke bagian telinga Anda.


alat pembersih telinga





pembersih telinga elektrik



Specifications : 










Power Supply1 x AAA Battery
Dimension13 x 2.5 cm
OthersMaterial: ABS + TPE

Isi Paket : 


  • 1 x Handle

  • 1 x Brush

  • 2 x Replacement Head

  • 1 x Baterai AAA

  • 1 x Kotak






Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pembersih Telinga Elektrik - Cara Mudah Membersih Telinga Dengan Aman !

Toko Online Surabaya

alat pembersih telinga, cara membersihkan telinga, pembersih telinga elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar