Rabu, 26 Juli 2017

GPS Tracker Peliharaan - Mengontrol Hewan Peliharaan Jadi Makin Mudah


Kalung anjing ini dilengkapi dengan GPS Tracker sehingga Anda dapat memantau posisi anjing atau binatang peliharaan Anda dimanapun dan kapanpun. GPS Tracker ini dilengkapi dengan proteksi waterproof IP66, fitur geo-fence dan real-time tracking. Sehingga Anda tak perlu repot lagi untuk mencari hewan kesayangan Anda jika hilang dan dapat menemukannya dengan cepat.gps tracker hewan peliharaan








Memiliki Fitur Geo-Fence

Anda dapat mengatur area pagar yang boleh dilewati peliharaan Anda. Jika peliharaan Anda melewati batas area tersebut maka tracker ini akan memberi notifikasi ke smartphone Anda. Sehingga tak perlu khawatir jika peliharaan Anda bermain terlalu jauh dari rumah.


gps tracker hewan



Terdapat Notifikasi Jika Kehilangan jaringan Wi-Fi (Anti Lost)

Anda juga dapat mengatur WiFi pada tracker ini sehingga jika tracker kehilangan jaringan WiFi maka akan mengirim notifikasi ke smartphone Anda. Sangat berguna untuk mengawasi peliharaan di lingkungan rumah yang masih diarea jangkauan WiFi.


gps tracker hewan peliharaan



Dapat Memantau Peliharaan Secara Real-Time

Anda dapat memantau posisi peliharaan Anda kapanpun dan dimanapun secara real-time. Jadi tak perlu khawatir jika hewan kesayangan Anda hilang karena alat ini dapat melacak keberadaan hewan peliharaan Anda.


gps tracker hewan



Berupa Kalung Dengan Desain Yang Unik

Terdapat sebuah kalung yang dapat digunakan pada berbagai jenis hewan seperti kucing dan anjing. Dilengkapi dengan bentuk dan desain yang menarik, yang membuat hewan kesayangan Anda semakin terlihat lucu dan menjadi mudah ditemukan.


gps tracker hewan peliharaan




 Spesifikasi :








Tipe BateraiLi-ion Battery 400mAh
Dimension47(L) x 50(W) x 15(H) mm
OthersGSM Chip: 850 / 900 / 1800 / 1900 Mhz





Video Produk :












*Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.






Isi Paket :


  • 1 x GPS Tracker Peliharaan

  • 1 x Kabel USB

  • 1 x Buku Petunjuk







Info dan pemesanan, kunjungi: GPS Tracker Peliharaan - Mengontrol Hewan Peliharaan Jadi Makin Mudah

Toko Online Surabaya

gps tracker hewan, gps tracker hewan peliharaan, gps tracker hewan surabaya, gps tracker unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar