Jumat, 21 Juli 2017

Stand Partitur Musik - Membantu Anda Membaca Lembar Notasi Musik


Apakah Anda seorang musisi? Stand Partitur Musik ini mungkin dapat membantu Anda dalam kegiatan bermusik Anda. Sehingga Anda dapat membaca notasi musik, tanpa harus bingung meletakkan lembar musik Anda.


Stand untuk buku partitur musik anda, dapat di lipat dan di atur ketinggian nya. Anda dapat menempatkan buku partitur musik anda pada stand ini, sehingga anda lebih fokus dalam bermain alat musik. Stand ini juga memiliki penyangga yang mencegah buku partitur anda terjatuh, sehingga Anda dapat bermusik dengan lebih nyaman dan menyenangkan.


stand-partitur (1)









Dapat Dilipat & Praktis

Dengan menggunakan stand partitur buku musik ini, Anda dapat melipatnya dan memasangnya kembali dengan mudah, jadi cocok untuk dapat dibawa bepergian kemana-mana, jika Anda ingin menggunakannya dimanapun dan menjadi lebih praktis.


stand partitur harga



Penyangga Yang Kuat

Terdapat penyangga untuk mencegah buku ataupun lembaran catatan musik anda terjatuh dari stand ini yang dapat di sesuaikan penggunaannya.


stand-partitur (3)



Dapat Diatur Dengan Mudah

Anda dapat mengatur stand partitur dengan mudah, karena anda dapat atur ketinggiannya sesuai dengan yang Anda inginkan, sehingga anda dapat menyesuaikan posisi yang tepat untuk dapat melihat not-not serta lirik dari musik yang anda mainkan dengan alat musik favorit anda seperti gitar, biola,violin, dan lain sebagainya.


stand partitur



Penyangga Berbentuk Tripod

Dudukan penyangga stand ini memiliki 3 buah kaki, sehingga sangat seimbang untuk semua sudut, membuat stand ini berdiri kokoh menopang buku musik anda. Anda akan lebih nyaman bermain musik sambil melihat not-not musik tanpa perlu khawatir akan terjatuh.


stand partitur harga



Bahan Berkualitas Tinggi

Stand terbuat dari material terbaik untuk menjamin kualitasnya. Tahan lama dan tidak mudah rusak walaupun dipakai berkepanjangan. Jadi Anda dapat terus bermusik dengan menggunakan stand partitur yang berkualitas ini.


stand partitur harga


stand-partitur (2)


Spesifikasi :




Warna :Black Metal

Video :






*Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.



Isi Paket :

1 x Stand Partitur Musik





Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Partitur Musik - Membantu Anda Membaca Lembar Notasi Musik

Toko Online Surabaya

jual stand partitur, stand buku musik, stand lembar musik, stand partitur, stand partitur harga, stand partitur musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar