Senin, 31 Juli 2017

Korset Pelangsing Perut Buncit - Solusi Tubuh Ideal

Baju mulai sesak karena lemak di perut?? Jadi kurang percaya diri karena perut buncit??



Kini tidak perlu cemas, bagi Anda laki-laki yang merasa kurang percaya diri dengan timbunan lemak di bagian perut atau sering dikatakan buncit. Anda bisa menggunakan korset pelangsing perut buncit ini, yang berfungsi untuk merampingkan perut Anda.


Korset Perut/pinggang pria ini baik untuk kesehatan dan sebagai peramping (perbaikan dan pembentukan) tubuh.

Terdapat potongan pengencang bertekanan ganda unik yang akan menyesuaikan bentuk tubuh, menyangga pinggang, dan membentuk garis pinggang sesudah dipakai dalam jangka panjang. Efek inframerah dalam serat turmalin akan menjaga kehangatan dan kesehatan tubuh. Dilengkapi enam memori board untuk menyesuaikan bentuk perut Anda, sehingga juga akan memperbaiki postur yang kurang baik.



Rasakan manfaat setelah menggunakan produk ini, selain membentuk pinggang dan juga merampingkan perut. Korset ini juga dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kesehatan, memperlancar sirkulasi darah, meningkatkan metabolisme tubuh, menjaga kehangatan tubuh, mencegah nyeri di pinggang, dan memperbaiki posisi tubuh.



Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat menggunakan setiap hari, minimal selama 8 jam dan sesuai petunjuk pemakaian. Selain itu juga pilihlah ukuran yang sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh Anda.


Perawatan korset ini juga cukup mudah cukup dicuci menggunakan EaseClean detergent (detergent alkalin alami sejenis) dan sesuai petunjuk pencucian (rendam selama 30 menit untuk melarutkan kotoran dan minyak pada kain, bilas dengan air bersih dan tanpa diperas)


Spesifikasi:


Bahan :Nylon 88%, 12% polyurethane.

SIZE :M: pinggang 76-84CM

L: Pinggang 84 ~ 94cm


Ukuran panjang sabuk:

XXXL=84 cm

XXL=80 cm

XL=74 cm

L=70 cm bahan dapat elastis / melar


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Korset Pelangsing Perut Buncit - Solusi Tubuh Ideal

Toko Online Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar