Selasa, 18 Juli 2017

Lampu Perangkap Nyamuk - Solusi Jitu Basmi Nyamuk

Seringkali kita kesal dengan kehadiran nyamuk yang seringkali menganggu aktivitas, terutama pada saat malam hari, kini hadir Lampu Perangkap Nyamuk, yang dapat menjadi solusi bagi Anda untuk membasmi nyamuk, tak hanya dapat difungsikan sebagai lampu, namun juga efektif dalam mengusir nyamuk. Lampu ini memiliki banyak keunggulan yang menjadi solusi terbaik dalam membasmi nyamuk.


lampu-perangkap-nyamuk (1)


Multifungsi


Tak hanya menjadi sebuah alat penerangan, alat ini juga dapat menjadi perangkap nyamuk. Sehingga saat membeli lampu ini, Anda memiliki 2 keuntungan, yaitu sebagai lampu sekaligus pembasmi nyamuk.


lampu-perangkap-nyamuk (2)


Hemat Energi


Tak hanya multifungsi, lampu ini juga sudah menggunakan teknologi LED, yang telah teruji hemat energi, serta lebih terang dibanding lampu biasa. Sehingga dapat menjadi alat penerangan dirumah Anda, selain fiturnya yang juga dapat membasmi nyamuk.


lampu-perangkap-nyamuk (5)


Praktis


Lampu ini sangat praktis digunakan, karena saat saklar lampu ditekan, fungsi pembasmi nyamuk juga otomatis menyala sewaktu lampu juga dinyalakan, jadi sekali menekan saklar, tidak perlu mengaktifkan fitur pembasmi nyamuk secara tersendiri.


lampu-perangkap-nyamuk (2)


Lebih Efektif Dalam Membasmi Nyamuk


Serangga lebih mudah terpancing pada benda yang terang, karena lampu ini memiliki teknologi LED yang mampu memancarkan cahaya lampu dengan lebih terang, nyamuk akan mudah terpancing untuk mendekat, yang pada akhirnya dapat dibasmi dengan mudah.


lampu-perangkap-nyamuk (6)


Spesifikasi : 








Temperatur Warna: 6500K
Daya: 15 W
Voltase : AC 150-240 V

 


 


lampu-perangkap-nyamuk (3)


Isi Paket :


1 x Lampu Perangkap Nyamuk




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Perangkap Nyamuk - Solusi Jitu Basmi Nyamuk

Toko Online Surabaya

lampu led perangkap nyamuk, lampu perangkap nyamuk, lampu perangkap nyamuk hemat, lampu perangkap nyamuk unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar