Jumat, 21 Juli 2017

Tas Waterproof Untuk Kamera DSLR - Memotret Di Bawah Air Menjadi Lebih Menyenangkan


Anda suka memotret dengan menggunakan kamera DSLR di bawah air? Kini Anda tak perlu repot lagi, karena telah hadir tas waterproof dengan bentuk yang praktis, menyerupai kantong, yang memberikan kemudahan bagi Anda saat akan melakukan kegiatan memotret sambil menyelam dalam air.


Bentuk tas yang praktis ini juga aman dipakai dalam air, karena terbuat dari bahan yang berkualitas, jadi Anda tak perlu khawatir lagi saat membawa kamera Anda untuk menyelam.


tas waterproof dslr


 







Tahan Air

Tas Waterproof Untuk Kamera DSLR ini 100% aman saat digunakan didalam air hingga kedalaman 20 meter. Selain itu tas ini juga melindungi kamera dari berbagai gangguan yang dapat merusak kamera sepert debu, salju, dan lain sebagainya. Sehingga tas ini sangat cocok digunakan saat beraktifitas diluar ruangan.


tas waterproof kamera



Material Yang Lentur Tapi Tetap Kuat

Tas waterproof  ini terbuat dari bahan PVC yang lentur namun tetap kuat untuk melindungi kamera Anda dari kemasukan air. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi, karena kamera DSLR kesayangan Anda akan tetap aman dengan tas ini.


tas waterproof dslr



Aman Digunakan

Dengan kualitas bahan yang teruji membuat tas ini sangat aman digunakaan saat berenang dan aktifitas outdoor lainnya. Selain praktis, tas ini juga aman untuk Anda yang sering melakukan aktivitas memotret di luar ruangan, terlebih di bawah air.


tas waterproof kamera



Cocok Untuk Semua Jenis Kamera DSLR

Selain praktis, tas ini juga universal, yang berarti dapat digunakan untuk kamera Canon, Nikon, Sony dan kamera DSLR lainnya dengan ukuran sejenis. Jadi apapun jenis dan merk kamera DSLR Anda, tas ini dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk digunakan sambil menyelam.


tas waterproof dslr




Spesifikasi :








MaterialPVC TPU
DimensionStrap: 60 cm

Panjang Terbuka: 31,5cm

Panjang Terlipat: 24.5 cm

Lebar: 26,5 cm

Diameter Lensa: 8.5 cm

Panjang Lensa: 6.5 cm


Isi Paket :


  • 1 x Tas Waterproof DSLR

  • 1 x Strap




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Waterproof Untuk Kamera DSLR - Memotret Di Bawah Air Menjadi Lebih Menyenangkan

Toko Online Surabaya

tas waterproof cover, tas waterproof dslr, tas waterproof kamera, tas waterproof kamera murah, tas waterproof murah, tas waterproof surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar