Sabtu, 15 Juli 2017

Pegangan Guncangan Mobil - Kini Didalam Mobil Jadi Makin Nyaman !


Pegangan Guncangan mobil ini adalah alat yang berupa handler yang bisa menjadi solusi untuk Anda ketika mobil sedang melewati jalan yang tidak rata. Penggunaan handle ini membuat Anda agar terasa lebih nyaman & aman saat melakukan perjalanan bersama keluarga Anda.





Aman

Pegangan ini membantu untuk Anda agar merasa lebih nyaman ketika berada di dalam mobil, terlebih saat Anda melewati kondisi jalan yang tidak rata atau bahkan melintas di daerah pegunungan yang curam, sebuah solusi yang dapat membantu anda tetap aman.car dumper


Bahan Berkualitas

Terbuat dari bahan yang lembut, sehingga ketika menggunakan pegangan ini membuat tangan Anda tidak merasa sakit saat memegangnya. Pegangan Guncangan Mobil dibuat dari bahan layaknya spons sehingga empuk dan nyaman ketika dipegang.


peredam guncangan mobil


Elastis

Selain lembut, pegangan ini juga bersifat elastis, karena berbahan dasar karet, sehingga membuat handler tidak kaku dan tidak cepat rusak walaupun tertarik dengan kencang, jadi tetap aman digunakan oleh siapa saja, bahkan saat ditarik oleh anak-anak.


peredam guncangan mobil


Spesifikasi : 










Ukuran Panjang: 28 cm
Bahan                          : Karet Elastis



 



 


 



Isi Paket : 


  • 1 x Pegangan Guncangan Mobil




Info dan pemesanan, kunjungi: Pegangan Guncangan Mobil - Kini Didalam Mobil Jadi Makin Nyaman !

Toko Online Surabaya

car dumper, harga peredam guncangan mobil, pengaman guncangan mobil, peredam guncangan mobil, peredam guncangan mobil mini, peredam guncangan mobil terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar