Senin, 07 Mei 2018

Vacuum Cleaner 4 in 1 - Bersihkan Debu Mobil dengan Cepat

vacuum cleaner mobil


Ingin mobil Anda bersih sepanjang hari? Kini Anda tidak perlu repot-repot untuk menyapu menggunakan sapu konvensional. Anda juga bisa menghemat waktu dan energi sehingga dapat membersihkan mobil Anda dengan cepat dan mudah. Kini sudah tersedia alat penghisap debu mobil 4 in 1 : Inflatable – Vacuuming – Lighting – Tire Pressure Measurement. Ayo simak lebih lanjut.


Vacuum cleaner portable ini akan membantu Anda untuk menjaga kebersihan mobil dengan lebih maksimal. Anda bisa mendapatkan sirkulasi udara yang lebih bagus tanpa takut dengan debu yang bertebaran. Debu-debu tersebut bisa mengundang bahaya bagi anak-anak sehingga harus dibersihkan. Dengan alat ini Anda bisa menjaga dan melindungi keluarga menjadi lebih baik.


Alat penghisap debu untuk mobil ini sebaiknya digunakan dengan benar, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain seperti:


1, tidak dapat menarik kabel listrik ketika bergerak alat, peralatan listrik mudah rusak;

2, ketika digunakan, membutuhkan seseorang untuk menjaga, jangan biarkan anak-anak bermain sendiri, untuk menghindari bahaya;

3, tidak dapat menggunakan produk ini area alkohol dan bahan mudah terbakar lainnya.

4, filter tetap harus diinstal bila digunakan.


Cara penggunaan vacuum cleaner mobil ini cukup mudah, berikut ini tatacaranya:

1, DC12V steker listrik ke pemantik rokok mobil.

2, ketika menggunakan saklar daya pada pegangan pada posisi ON dari bersih, jika tidak digunakan saklar daya ke posisi OFF.

3, di mana ruang yang lebih luas menggunakan mulut yang lebar, ruang sempit di mana penggunaan nosel lurus, di bawah jok debu hisap lengan selang perlu meningkatkan panjang.

4, menjaga tas bersih, bersih.

5, bila menggunakan port hisap datar terhadap tanah, untuk mencapai hasil yang lebih baik.

6, saklar daya berarti di depan kunci perumahan depan, tekan ke bawah perumahan depan bisa dilepas, yang digunakan harus membuka diri dari mata dan telinga memastikan kapan shell depan membersihkan filter, untuk memperpanjang umur membersihkan filter.

7, ketika penyerap dan produk lembab, penghalang air harus dicatat bahwa tinggi penutup depan (kapasitas), jumlah asupan sebaiknya tidak melebihi ketinggian tahan air, (air yang mengalir cap harus dimatikan sebelum membuka cair atau basah dan kemudian mengganti, sebelum digunakan kembali ).


Lampiran: paruh ujung 5 dan ke dalam air untuk menghindari kontak dengan bahan korosif.
vacuum cleaner portableVacuum Cleaner 4 in 1 Car Portable High Power Tire Inflator Flash newVacuum Cleaner 4 in 1 Car Portable High Power Tire Inflator Flash new




Info dan pemesanan, kunjungi: Vacuum Cleaner 4 in 1 - Bersihkan Debu Mobil dengan Cepat

Toko Online Surabaya

alat penghisap debu mobil, alat penghisap debu untuk mobil, vacuum cleaner mobil, vacuum cleaner portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar