Rabu, 30 Mei 2018

Digital Timer Switch - Hemat Tagihan Listrik Anda dengan Cara Yang Mudah


timer digital,digital timer switch


Tagihan listrik yang melambung bisa disebabkan oleh banyak hal, salah satunya adalah karena Anda sering lupa mematikan berbagai barang elektronik yang sudah tidak digunakan. Hal ini membuat energi terbuang sia-sia dan pengeluaran Anda untuk membayar tagihan listrik semakin melambung. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan digital timer switch. Timer digital ini memiliki fungsi menyalakan/mematikan barang elektronik Anda secara otomatis sesuai dengan waktu yang telah Anda program pada alat ini. Penggunaan timer digital ini membantu Anda menghemat listrik dirumah Anda.









– Dapat Digunakan Hingga 20 Program

Digital timer switch ini memiliki kemampuan menyimpan hingga 20 program custom yang telah Anda buat. Anda bisa melakukan program custom pada berbagai perlengkapan elektronik Anda seperti lampu rumah, AC, kipas angin, lampu taman ataupun perangkat elektronik lainnya.




– Lebih Hemat Energi

Timer digital ini membantu Anda untuk lebih mneghemat energi dirumah Anda. Tidak akan terjadi lagi energi yang terbuang karena Anda lupa mematikan perlengkapan elektronik. Dengan energi yang lebih hemat, pengeluaran Anda untuk membayar listrik pun lebih hemat.




– Dilengkapi Baterai Rechargable

Digital timer switch ini juga dilengkapi baterai rechargable yang berfungsi sebagai daya untuk menyimpan dan membackup program yang telah Anda setting pada digital timer ini. Anda bisa mengisi ulang baterai kapanpun saat baterai mulai lemah.


timer digital,digital timer switch



– Fitur Reset Setting

Program yang telah Anda simpan di digital timer switch ini bisa Anda hapus jika sudah tidak Anda gunakan. Anda bisa menghapus satu atau beberapa program sekaligus dan membuat program baru yang sesuai dengan kubutuhan baru Anda.


timer digital,digital timer switch



– Digunakan Untuk Didalam Ruangan

Timer digital ini bisa Anda gunakan untuk penggunaan secara indoor atau didalam ruangan saja dan lebih baik tidak digunakan diluar ruangan/outdoor.


timer digital,digital timer switch



Isi Paket:


  • 1 x Digital Timer Switch




Spesifikasi:






MaterialABS





Info dan pemesanan, kunjungi: Digital Timer Switch - Hemat Tagihan Listrik Anda dengan Cara Yang Mudah

Toko Online Surabaya

digital timer switch, timer digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar