Sabtu, 26 Mei 2018

Mesin Bor Tembok Praktis - Mesin Bor Tembok dengan Desain Ergonomis dan Portable

mesin-bor


Untuk membuat lubang atau memasang sekrup pada sebuah kayu, tembok, atau beton dibutuhkan sebuah alat berupa mesin bor. Mesin bor ini biasa digunakan untuk mengebor bahan-bahan yang telah disebutkan diatas dengan lebih mudah. Mesi bor menggunakan tenaga listrik sebagai sumber tenaganya untuk dapat menggerakkan mata bor.


Dalam dunia pertukangan, mesin bor memiliki peran yang penting. Tanpa alat ini, Anda akan mengalami kesulitan pada saat ingin melubangi tembok atau kayu ketika ingin memasang sekrup untuk menempelkan pajangan dinding. Jika Anda ingin menggunakan mesin bor, ada baiknya gunakanlah yang sudah terjamin kualitasnya. Seperti halnya mesin bor 2 baterai ini yang dapat Anda beli disini.


Mesin bor 2 baterai ini merupakan mesin bor tembok yang nantinya akan memudahkan Anda ketika ingin melubangi tembok atau memasang sekrup pada kayu dan tembok dinding Anda. Alat untuk mengebor tembok ini fleksible saat digunakan karena telah dibekali dengan fungsi impact tambahan yaitu Single Sleeve Chuck.


Single Sleeve Chuck pada mesin obeng tembok ini berfugsi untuk mempermudah penggantian aksesori dengan durasi kerja yang lama tiap pengisian baterai untuk pengoperasian yang terus menerus. Didalam kemasan yang berupa koper plastik, telah disertakan 1 buah charger dan 1 baterai cadangan.


Mesin bor tembok ini memiliki sistem baterai ECP (Electronic Cell Protection), sehingga sel baterai tetap awet dan terhindar dari kerusakan dan berumur panjang. Mesin bor ini menggunakan baterai litihium-ion 10.8 V 1.5Ah yang memberikan kinerja yang bertenaga (torsi lunak 11 Nm) untuk mengatasi pekerjaan umumnya.


Mesin obeng tembok ini juga memiliki design yang ergonomis dan mudah untuk dipakai. Ukurannya yang juga tidak terlalu berat akan lebih memudahkan penggunanya saat menggunakan mesin bor 2 baterai ini, lebih ringan dan tidak cepat membuat lelah.


Alat untuk mengebor tembok ini mudah disimpan, karena sudah terdapat koper plastik sebagai tempatnya. Jika Anda ingin membawanya kemanpun juga akan lebih mudah karena tinggal menaruhnya saja dalam tas dan mesin bor siap dibawa, tanpa perlu repot akan kabel-kabel atau charger yang saling terkait.


Spesifikasi: 


– Volt Baterai : 10.8V 1.5Ah

– Jenis Baterai : Lithium-Ion

– Diameter Sekrup Maks : 6 mm

– Kapasitas Bor : 0.3 – 10 mm

– Kapasitas Bor Besi : 6 mm

– Kapasitas Bor Kayu : 19 mm

– Kapasitas Bor Beton : 8 mm

– Kec. Tanpa Beban : 0 – 400 / 1300 rpm

– Kec. Pukulan : 18750 bpm

– Torsi : 11 – 28 Nm

– Fasilitas : 15+1 Pilihan Torsi, LED, Reversible, Baterai Cadangan 1 buah, Charger Baterai, Plastik Case.




Info dan pemesanan, kunjungi: Mesin Bor Tembok Praktis - Mesin Bor Tembok dengan Desain Ergonomis dan Portable

Toko Online Surabaya

alat untuk mengebor tembok, mesin bor 2 baterai, mesin bor tembok, mesin obeng tembok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar