Senin, 07 Mei 2018

Katrol Pada Sumur - Kerekan Timba untuk Menarik Timba Sumur Tanpa Perlu Susah Lagi

kerekan timba


Di beberapa daerah di indonesia memang masih banyak yang mengambil air dengan menggunakan kerekan timba dalam sumur. Apalagi pada saat musim kemarau tiba, yang mana pasokan air akan berkurang yang menyebabkan beberapa sumber air mengering. Sehingga mau tidak mau mengambil air dari sumur secara langung tidak bisa dihindari lagi.


Untuk menimba air dalam sumur dibutuhkan tenaga yang besar sehingga akan cepat lelah saat melakukannya. Namun, jika Anda menggunakan katrol timba, hal itu tidak akan terjadi lagi. Hal ini dikarenakan katrol timba akan membantu memperlancar penarikan timba air dan membuat beban air lebih ringan saat ditarik.


Dengan kerekan timba sumur ini Anda tidak perlu lagi capek-capek manarik timba air Anda. Cukup pasang alat untuk mengambil air di sumur ini, dan pekerjaan Anda akan cepat selesai. Cocok untuk Anda gunakan khususnya saat musim kemarau saat ini. Sehingga kebutuhan air akan tetap terpenuhi dan tidak perlu membeli air dengan harga yang cukup mahal saat musim kemarau tiba.


Kerekan timba ini memiliki panjang dari ujung cantolan sampai ujung kerekan = 27 cm -panjang cantolan = 10 cm -panjang kerekan = 17 cm -lebar kerekan = jarak lebar tengah yang  lebarnya 10 cm. Yang mana kerekan pada sumur ini dapat mengangkat beban hingga 500 kg.


Dengan beban benda yang dapat diangkat bisa mencapai 500 kg, yang memang menjadi bukti dari kekokohan dan kekuatan katrol pada sumur ini. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi untuk menjadikan kerekan timba sumur ini menjadi salah satu peralatan penunjang untuk mengambil air agar semakin mudah dilakukan.


Spesifikasi : 


– Panjang dari ujung cantolan sampai ujung kerekan = 27 cm


-Panjang cantolan = 10 cm -panjang kerekan = 17 cm


-lebar kerekan = jarak lebar tengah yg paling lebar nya 10 cm.


– Bisa mengangkat beban hingga 500 kg


– Bahan kuat dan kokoh


– Menimba air menjadi semakin mudah


– Tidak memerlukan banyak tenaga untuk menggunakannya
kerekan timba sumur




Info dan pemesanan, kunjungi: Katrol Pada Sumur - Kerekan Timba untuk Menarik Timba Sumur Tanpa Perlu Susah Lagi

Toko Online Surabaya

alat untuk mengambil air di sumur, katrol pada sumur, kerekan timba, kerekan timba sumur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar