Minggu, 27 Mei 2018

Mini Air Compressor - Atasi Masalah Ban Kempes Dimanapun Tanpa Kesulitan

Mini Air Compressor / Pompa Angin KENMASTER 300 PSI


Anda pernah mengalami ban mobil kempes saat dijalan? Mengalami ban kempes tentu sangat merepotkan, apalagi jika tidak ada tempat pompa ban dalam jarak yang dekat. Tapi sekarang masalah itu bisa diatasi dengan mudah. Anda bisa membawa mini air compressor ini di mobil Anda kemanapun Anda pergi. Saat ban kempes, Anda bisa langsung mengisi angin sendiri pada ban Anda, dan perjalanan akan lancar kembali.


– Portable Dan Ringan


Pompa angin portable ini memiliki ukuran yang kecil dan ringan sehingga memudahkan Anda dalam membawanya dalam mobil Anda. Dengan desain portable, Anda bisa menempatkan mini air compressor ini dengan mudah dan tidak memakan tempat didalam mobil Anda. Anda bisa membawanya kemanapun untuk berjaga-jaga saat ban mobil Anda kempes mendadak.


– Dilengkapi Indikator Tekanan Angin


Mini air compressor ini memiliki kekuatan 300 PSI, 20.7 BAR & 2069 KPA dan sudah dilengkapi dengan indikator tekanan angin ban yang memudahkan Anda mencegah tekanan angin yang berlebihan. Cara penggunaannya pun cukup mudah, karena sudah dilengkapi dengan ject colokan rokok untuk mobil.


– Dapat Digunakan Untuk Berbagai Keperluan


Pompa angin portable ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk memompa ban mobil saja, tapi juga bisa Anda gunakan untuk ban motor dan ban sepeda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan mini air compressor ini untuk mengisi kasur angin, perahu karet, bola, dan juga untuk memompa kompor minyak tanah. Dengan panjang kabel 2,70 meter, Anda bisa menggunakan pompa angin ini dengan lebih mudah dan leluasa.


Spesifikasi:

– PSI 300 PSI (Real 7 PSI)

– 20,7 BAR

– 2069 KPA

– 12 Volt DC

– ada ject colokan rokok untuk mobil


Isi Paket:


1 pc mini air compressor
Keterangan :
Untuk warna pompa bisa berbeda tergantung stok yang tersedia.




Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Air Compressor - Atasi Masalah Ban Kempes Dimanapun Tanpa Kesulitan

Toko Online Surabaya

mini air compressor, pompa angin portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar