Rabu, 30 Mei 2018

Pompa Ban Portable - Lakukan Pengisian Ban Dengan Mudah Dimanapun dan Kapanpun

pompa-ban


Mengalami kempes ban mobil saat diperjalanan memang cukup menjengkelkan, apalagi jika Anda berada ditempat yang sepi dan jauh dari bengkel. Untuk menghindari momen tidak mengenakkan tersebut, Anda bisa menggunakan pompa ban elektrik. Pompa ban portable ini bisa selalu Anda bawa didala mobil Anda untuk berjaga-jaga jika Anda mengalami kempes ban diperjalanan.


– Desain Portable


Pompa ban elektrik ini memiliki ukuran yang kecil dan desain yang ringan sehingga memudahkan Anda menyimpannya didalam mobil Anda. Dengan desain portable ini, pompa ini bisa muat dimanapun didalam mobil Anda dan tidak akan memakan tempat penyimpanan.



– Dilengkapi Pengukur Tekanan Angin


Dengan adanya pengukur tekanan angin pada pompa ban portable ini, Anda bisa memompa ban dengan tekanan yang pas dan mencegah tekanan angin yang berlebihan pada ban.



– Memiliki Lampu Senter


Selain dilengkapi dengan pengukur tekanan angin, pompa ban elektrik ini juga dilengkapi dengan lampu senter yang berguna untuk penerangan jika Anda menggunakannya pada tempat yang kekurangan cahaya. Dengan adanya lampu senter ini, Anda bisa melakukan pengisian angin kapanpun dan dimanapun.


– Serbaguna


Pompa ban portable ini tidak hanya bisa digunakan untuk memompa ban mobil saja, tetapi juga bisa digunakan untuk memompa bola. Untuk mengisi angin pada bola, pompa ini sudah dilengkapi dengan kepala jarum untuk memudahkan pengisian.



– Cara Kerja Mudah


Untuk cara penggunaannya cukup mudah, Anda hanya perlu mencolokkan pompa ban elektrik ini ke tempat api rokok 12 volt yang ada dimobil Anda dan kompressor akan langsung menyala. Sangat mudah dan praktis.



Isi Paket:


1 pc pompa ban portable




Info dan pemesanan, kunjungi: Pompa Ban Portable - Lakukan Pengisian Ban Dengan Mudah Dimanapun dan Kapanpun

Toko Online Surabaya

pompa ban elektrik, pompa ban portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar