Rabu, 16 Mei 2018

Charger Baterai Balance 100W - Isi Ulang Baterai Rechargable Anda Dengan Lebih Mudah Dan Aman


charger baterai


Anda memiliki atau menggunakan baterai litium untuk berbagai keperluan Anda? Baterai litium memang banyak digunakan untuk berbagai peralatan, karena memiliki kemampuan untuk diisi daya kembali. Jika Anda sering menggunakan baterai jenis litium dan ingin mengisi kembali daya bateai Anda, Anda bisa menggunakan charger baterai ini. Charger baterai dengan USB port ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengisi daya baterai litium saja, tetapi juga bisa Anda gunakan untuk mengisi daya baterai gadget Anda dengan menggunakan kabel USB pada port USB yang tersedia.









– Mendeteksi Baterai Secara Otomatis

Charger baterai ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi jenis baterai secara otomatis. Kemampuan ini membuat charger bisa memberikan output yang dibutuhkan oleh baterai yang Anda charge. Anda tidak perlu khawatir akan terjadi over charging dan konslet saat proses pengisian.


charger baterai pintar


– Dilengkapi Chip Pintar Pada Masing-Masing Slot

Slot charger yang tersedia sudah dilengkapi dengan chip pintar, yang membuat charger baterai dengan usb port ini mampu mengisi baterai dengan aman. Charger ini mampu mengisi dua buah baterai litium secara bersamaan.


charger baterai


– Dilengkapi 3 Buah Port USB

Selain bisa Anda gunakan untuk mengisi baterai lithium Anda, Anda juga bisa menggunakan charger baterai dengan USB port ini juga dapat Anda gunakan untuk mengisi baterai pada smartphone atau gadget Anda. Charger ini memiliki 3 buah port USB yang memiliki output mencapai 2.1 A.


charger baterai

– Memiliki Kipas Pendingin

Charger baterai ini juga dilengkapi dengan kipas pendingin yang akan mengurangi panas saat proses pemakaian. Kipas pendingin yang ada pada bagian dalam charger ini efektif mengurangi suhu panas charger meskipun charger digunakan secara nonstop.


charger baterai pintar


– Compatibility

Anda dapat menggunakan charger baterai dengan usb port ini untuk mengisi baterai LiPo, Li-ion, LiFe, NiCd, NiMh, LiHV dan Pb RC.


charger baterai pintar


Isi Paket:


  • 1 x UP100AC DUO 100W balance charger

  • 1 x Power supply cable

  • 4 x Charge connect cable

  • 1 x User Manual


charger baterai
charger baterai pintar

charger baterai
Spesifikasi:











Input VoltageAC 100-240V / DC 11.0-18.0V
Dimension143 x 115 x 63 mm
OthersCharging power: Max. 100W(CH1); Max. 50W(CH2)

Discharge power: Max. 10W(CH1); Max. 5W(CH2)

Charging current: 0.1-10A(CH1); 0.1-6A(CH2)

Discharge current: 0.1-5A(CH1); 0.1-2A(CH2)

LiIo/LiPo/LiFe: 1-6 series

NiCd/NiMH: 1-15 cells

Pb Battery: 2V-20V (1-10cells)

Balance current: 300mA/cell

Battery data memory: 10 profiles

Plug Type: WE-105


charger baterai pintar




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Baterai Balance 100W - Isi Ulang Baterai Rechargable Anda Dengan Lebih Mudah Dan Aman

Toko Online Surabaya

charger baterai, charger baterai dengan usb port

Tidak ada komentar:

Posting Komentar