Rabu, 30 Mei 2018

Digital Soil Tester - 1 Alat dengan 4 Fungsi Pengukuran Penting Untuk Pertumbuhan Tanaman Anda

soil digital tester,alat ukur ph tanah,4 in 1 ph meter


Untuk mendapatkan hasil pertanian dan perkebunan yang maksimal dan bagus, ada banyak faktor yang perlu diperhatikan antara lain: PH, kelembaban, sinar matahari dan suhu. Jika ke empat faktor ini sudah baik, maka hasil dari tanaman Anda pun pasti maksimal. Namun bagaimana cara mengetahui dan mengukur ke empat faktor tersebut? Anda bisa menggunakan soil digital tester ini. Soil digital tester ini dapat Anda gunakan untuk mengukur ke PH, kelembaban dll dengan mudah dan akurat.


– Fungsi 4 in 1


Alat ukur PH tanah ini memiliki 4 fungsi utama dalam satu alat, yaitu: PH meter, moisture meter, sunlight intensity meter dan thermometer. Anda dapat mengukur PH tanah dalam 12 level, suhu dalam derajat celcius dan fahrenheit, soil moisture dalam 5 level dan sunlight dalam 9 level. Dengan 4 fungsi dalam 1 alat, Anda bisa mendapatkan informasi apapun dengan mudah hanya dengan membawa alat ini ke kebun Anda.


– Dilengkapi Display Digital


Anda akan langsung bisa melihat hasil pengukuran 4 in 1 ph meter ini pada layar display yang tersedia. Layar display soil digital tester ini sudah dilengkapi dengan backlight yang akan memudahkan Anda membaca hasil pengukuran dimanapun Anda berada.


soil-tester


– Fitur Off Otomatis


Alat ukur PH tanah ini juga dilengkapi dengan fitur power off automatic yang memungkinkan alat ini akan off secara otomatis setelah tidak digunakan selama 1,5 menit. Fitur ini akan memudahkan Anda jika Anda sering lupa mematikan alat secara manual.


– Dilengkapi Indikator Baterai


4 in 1 PH meter ini menggunakan 1 buah baterai 9 volt sebagai sumber dayanya. Dengan adanya indikator baterai, Anda bisa mengetahui kadar baterai Anda saat sudah mulai lemah sehingga terhindar dari resiko kehabisan baterai secara mendadak.


Digital Soil Tester Meter PH TANAH 4 in 1 Digital Soil survey 4in1


– Serbaguna


Anda bisa menggunakan soil digital tester ini untuk melakukan pengukuran di taman, kebun, pertanian maupun halaman rumah Anda. Hanya dengan 1 alat multifungsi ini, Anda akan mendapatkan berbagai manfaat untuk perkembangan tanaman Anda yang maksimal.


Spesifikasi :


– Test Objects : Sunlight, Moisture, pH and Temperature

– Sunlight (9 levels) : LOW-, LOW, LOW+, NOR-, NOR, NOR+, HGH-, HGH, HGH+

– Moisture (5 levels) : DRY+, DRY, NOR, WET, WET+

– pH value (12 levels) : 3.5 ~ 9.0 pH

– Temperature : -9 ~ 50 C (16 ~ 122 F)

– pH Resolution : 0.5 pH

– Temperature Resolution : 1 C / 1 F

– 200 mm (7.87 inch) long probe

– Dimension (main unit) : 122 (L) x 63 (W) x 36 (D) mm (4.80′ x 2.48′ x 1.42′ inch)

– Dimension (test probe) : 200 (L) x 5 (D) mm (7.87′ x 0.19′ inch)

– Weight: 75 g (2.65 oz)


Isi Paket:


– 1 x 4-in-1 Soil pH Moisture Meter

– 1 x Instruction Manual

– Standard Factory Package




Info dan pemesanan, kunjungi: Digital Soil Tester - 1 Alat dengan 4 Fungsi Pengukuran Penting Untuk Pertumbuhan Tanaman Anda

Toko Online Surabaya

4 in 1 ph meter, alat ukur ph tanah, soil digital tester

Tidak ada komentar:

Posting Komentar