Jumat, 25 Mei 2018

Tidur Makin Nyenyak dengan Lampu Tidur Jamur Yang Colourfull


lampu tidur


Tahukah Anda penerangan cahaya saat tidur sangatlah berpengaruh terhadap kualitas tidur Anda. Lampu tidur kebanyakan yang umum di pasaran bentuknya setandar, kini kami hadirkan untuk Anda lampu tidur dengan model lebih unik dan lucu. Lampu tidur unik memberikan cahaya yang pas untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan mata Anda ketika terpejam.


Lampu kamar yang mampu memberikan warna lampu berbagai warna ini, dapat diletakkan di kamar tidur anak Anda. Dengan bentuk yang lucu, menyerupai jamur, membuat anak Anda senang, selain itu, lampu ini juga dapat dijadikan sebagai kado untuk orang terdekat Anda.








RGB Light

Lampu tidur warna warni LED anak ini tidak hanya menawarkan satu warna lampu saja, namun mampu menghasilkan berbagai macam warna yang menarik.


Sensor Sentuh

Lampu tidur dikendalikan melalui sensor sentuh sehingga mudah untuk digunakan.


Desain Unik

Lampu tidur RGB memiliki bentuk seperti jamur yang memancarkan cahaya ke ruangan atau meja Anda. Anak Anda tentu akan menyukainya.


Tenaga Baterai ataupun USB

Lampu tidur unik ini menggunakan tenaga baterai atau bisa juga menggunakan kabel USB. Pilihan ditangan Anda untuk menggunakan lampu tidur ini.


lampu kamar
lampu tidur


Spesifikasi :








MaterialABS
Dimension11 x 10 cm

Isi Paket :


  • 1 x Lampu Tidur Warna Warni






Info dan pemesanan, kunjungi: Tidur Makin Nyenyak dengan Lampu Tidur Jamur Yang Colourfull

Toko Online Surabaya

lampu kamar, lampu rgb led, lampu tidur, lampu tidur unik, lampu tidur warna warni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar