Minggu, 27 Mei 2018

Cordless Screwdriver Drill - Set Alat Bor dengan Mata Bor dan Mata Obeng Serta Baterai Rechargable

alat-bor


Salah satu perkakas pertukangan yang sering dibutuhkan adalah alat bor. Alat bor memiliki banyak fungsi antara lain untuk membuka baut, mengencangkan baut atau mengebor tembok. Jika Anda membutuhkan set alat bor yang sudah dilengkapi dengan mata bor dan mata obeng maka cordless screwdriver ini sangat sesuai Anda gunakan.


– Portable


Cordless screwdriver ini memiliki desain yang portable dan dilengkapi kotak penyimpanan sehingga sangat mudah Anda bawa kemanapun untuk berbagai keperluan pekerjaan Anda. Selain itu, adanya kotak penyimpanan juga memudahkan Anda dalam menyimpan dan membawanya dalam kendaraan.


– Dilengkapi Baterai Rechargable


Alat bor ini juga dilengkapi dengan baterai yang dapat Anda isi ulang ketika habis. Anda tidak perlu lagi menggunakan alat bor yang dihubungkan dengan kabel. Penggunaan baterai ini membuat pekerjaan Anda jadi lebih mudah karena tidak terkendala panjang kabel dari alat bor. Anda dapat mengisi baterai cordless screwdriver ini menggunakan adaptor yang sudah termasuk dalam paket.


– Dilengkapi Mata Bor Dan Mata Obeng


Cordless screwdriver ini dilengkapi dengan 6 buah mata obeng dan 6 buah mata bor yang dapat Anda pasang bergantian pada alat ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda tidak perlu lagi membeli mata bor dan mata obeng secara terpisah.



Spesifikasi :

Voltage: 7.2-18V

No load speed: 0-550r/min

Color : Yellow

Charge time: 3-5hours or 1hour

Switch: Forward/Reverse

Torque Grade: 16+1

Gift box size: 45*23*49.5cm

BMC box (single battery ): 74*29.5*30.5cm


Isi Paket :


– Cordless Screwdriver


– Docking charger


– Adaptor 12 v


– Baterai


– Mata bor 6 pcs


– Mata obeng 6 pcs
Cordless Screwdriver Drill Merk FUGEN (Docking charger Baterai)




Info dan pemesanan, kunjungi: Cordless Screwdriver Drill - Set Alat Bor dengan Mata Bor dan Mata Obeng Serta Baterai Rechargable

Toko Online Surabaya

alat bor, Cordless Screwdriver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar