Rabu, 30 Mei 2018

Bor Tangan Tanpa Kabel - Bor Praktis Untuk Berbagai Keperluan Pekerjaan Anda

bor-tanpa-kabel


Salah satu alat yang banyak dibutuhkan untuk keperluan pekerjaan maupun rumah tangga adalah bor tangan. Bor tangan memiliki fungsi penting untuk pekerjaan pertukangan, keperluan rumah tangga maupun untuk hobi DIY. Kebanyakan bor tangan menggunakan kabel yang cukup membatasi pergerakan saat menggunakannya, karena Anda terbatasi oleh panjang kabel. Tapi sekarang sudah ada bor tangan tanpa kabel yang lebih mudah dan lebih fleksibel saat digunakan.


– Menggunakan Baterai Rechargable


Portable cordless screwdriver ini sudah tidak menggunakan kabel lagi untuk proses pengoperasiannya. Bor ini menggunakan baterai nickel cadmium 3.6 V 600 mAh yang dapat dicharge kembali ketika baterai habis. Proses pengisian baterai 3-5 jam hingga baterai penuh. Dengan penggunaan baterai, Anda bisa menggunakan bor tangan tanpa kabel ini dengan lebih mudah dan tidak terbatasi oleh panjangnya kabel.


– Memiliki Fungsi Maju Mundur


Bor tangan tanpa kabel ini memiliki kecepatan motor hingga 180 rpm, mampu berputar maju untuk memasang baut dan berputar berbalik arah untuk membuka skrup atau baut. Bor ini bisa Anda gunakan untuk sekrup dengan kapasitas maksimum 6.35 mm dan menghasilkan torsi sebesar 3 Nm.


– Desain Ergonomis


Dengan desain yang ergonomis, portable cordless screwdriver ini sangat nyaman dipegang ketika digunakan. Selain itu, fitur tanpa kabel pada bor tangan ini membuatnya jadi lebih mudah digunakan, ringkas dan ringan. Desainnya yang ergonomis juga memungkinkan Anda untuk mengoperasikannya dengan tangan kiri ataupun kanan.


– Dilengkapi Lampu LED


Jika Anda merasa kesulitan bekerja dengan bor tangan saat malam atau ditempat gelap, sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi. Bor tangan tanpa kabel ini sudah dilengkapi dengan lapu LED yang membuat Anda bisa bekerja dimanapun, dalam keadaan yang terang ataupun gelap. Bekerja dimanapun dan kapanpun jadi lebih mudah dengan bor ini.


– Memiliki Indikator Baterai


Portable cordless screwdriver ini juga dilengkapi dengan indikator baterai LED yang akan memudahkan Anda mengetahui tingkat baterai dengan mudah. Dengan adanya indikator baterai, Anda bisa mengecek kekuatan baterai setiap saat dan tidak akan terjadi kehabisan baterai ditengan pekerjaan.


– Dilengkapi Mata Bor Dan Mata Obeng


Keuntungan lain dari memiliki bor tangan tanpa kabel ini adalah bor ini sudah dilengkapi dengan mata bor dan mata obeng. Anda akan mendapatkan 17 buah mata obeng dan 6 buah mata bor dengan jenis yang berbeda pada set bor tangan ini. Hal ini membuat Anda tidak perlu membeli mata bor dan mata obeng lain secara terpisah.


Spesifikasi:

– Baterai = 4.8V

– No-Load Speed = 180RPM

– Chuck = 6.35mm

– Output Torque = 3Nm

– 600mAh NI-CD Battery

– Battery Charge Voltage = 6V

– Charger = 240V/50Hz

– Approx Charge Time = 3-5 Hours


Isi Paket:


1 pc Bor Tangan


17 pc Screwdriver Bits


6 pc Twist Drills,


1 pc Magnetic Connector


1 pc Battery Charger




Info dan pemesanan, kunjungi: Bor Tangan Tanpa Kabel - Bor Praktis Untuk Berbagai Keperluan Pekerjaan Anda

Toko Online Surabaya

bor tangan tanpa kabel, Portable Cordless Screwdriver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar